Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Hadiri Maulid Nabi di PKDP Kota Dumai

Senin, 20 Desember 2021 | 12:35 WIB Last Updated 2021-12-20T05:35:56Z

Wawako Pariaman Drs.Mardison Mahyuddin, MM menyerahkan sumbangan kepada Panitia Maulid Nabi di PKDP Kota Dumai, Minggu 19 Desember 2021 (foto.dok.eri)


Dumai
- Wakil Wali Kota Pariaman Drs.Mardison Mahyuddin, MM ikut menghadiri kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad saw yang diselenggarakan Keluarga Besar Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Dumai, Provinsi Riau di Masjid Fiisabillah, Jln. Sudirman Gang Wahidin, Minggu (19/12/21).


Wawako Mardison Mahyuddin memberikan apresiasi terhadap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan DPD PKDP Kota Dumai, sebagai pembinaan mental. Hal itu yang bertujuan tak lain tak bukan, untuk lebih mempererat rasa kebersamaan melalui silaturahmi sesama warga Kota Dumai asal Piaman 


Kata Wawako, keteladanan Nabi Muhammad.saw sangat diperlukan sebagai pembeajaran. Sehingga uswatun hasanah Nabi kiranya dapat menjadi inspirasi kita dalam hidup dan kehidupan sehari-hari. 


"Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akan menjadi penyemangat para dunsanak Piaman disini dalam melakoni profesi masing-masing. Tak kalah pentingnya sebagai warga Kota, kiranya bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kota Dumai" ucap Mardison Mahyuddin mengingatkan. 


Kedepannya, harap dia, hubungan antara Rantau dan Ranah kian meningkat lebih baik lagi. Sehingga komunikasi konstruktif bermanfaat untuk kemajuan ummat. Terimakasih kepada Panitia dan Pengurus DPD PKDP Kota Dumai yang melaksanakan ceramah agama pada Sabtu malam dan dilanjutkan makan bajamba Minggu siang. 


Dalam kesempatan Minggu siang itu, Wawako Mardison Mahyuddin, ikut juga menabuh gandang tasa bersama urang awak yang ada di Dumai.


Panitia Pelaksana Supardi, SK mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wawako Pariaman Mardison Mahyudddin, jajaran Pengurus PKDP serta semua pihak memberikan dukungan dan partisipasinya. (eri-saco).



ADSEN KIRI KANAN