Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Ulang Tahun Emersia Grup IX Bersama Penyandang Disabilitas

Selasa, 07 Desember 2021 | 20:15 WIB Last Updated 2021-12-07T14:20:57Z

 

Bupati Tanah Datar, Eka Putra menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Dirut Emersia, Hj. Merry Wati pada acara Milad Emersia ke-9 di Batusangkar



Tanah Datar, fajarharapan.id - Emersia Grup merayakan ulang tahun ke 9 berasama penyandang disibilitas tanah Datar di Batusangkar, selasa (7/12) dilaksanakan di Emer One Batusangkar.


Dihadiri langsung Dirut Utama, Hj.Merry Wati, Komisaris Utama, H.Erdi Moeluk, Bupati Tanah Datar, Eka Putra, Wakil Bupati, Richi Aprian, beserta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Tanah Datar.


Dalam acara tersebut seting acara diisi oleh penyandang cacat disibillitas Tanah Datar mulai peserta tari gelombang, membaca Alquran dan penampilan berbagai hiburan


Direktur Utama Emersia, Hj. Meri dalam. Sambutannya mengatakan, bahwa peringatan Emersia Grup yang ke-9 sejak dan yang yang ke-4 di Batusangkar merupakan bentuk rasa syukur terwujudnya mimpi-mimpi kami.


"Milad ke 9 Emersia Grup tahun ini sengaja dilaksanakan di Batusangkar bersama anak-anak disibllitas sebagai ungkapan rasa syukur kami berdirinya Emersia Grup yang sembilan ini, Ungkap H. Merry.


H.Merry menjelaskan kalau pendirian Hotel Emersia ini didasari oleh mimpi-mimpi saya untuk bisa mendirikan hotel berbintang, karena saya ingin mengabdi dan bentuk cinta saya kepada Negara dan kampung halaman yang dapat bermanfaat terutama dalam mendukung memajukan pariwisata. 


"Ini adalah bentuk kecintaan saya kepada Tanah Datar sebagai anak nagari mendirikan Hotel Bintang 5 di kampung halaman dengan harapan akan memberi dampak untuk kemajuan wisata di Tanah Datat, terlepas dari untung dan ruginya, tetapi inilah wujud kecintaan saya kepada kampung halaman, ungkap Hj. Merry.


Menurut Hj.Merry Wati, Maju mundur Emersia tentunya saya tidak bisa melakukannya sendiri, oleh sebab itu diharapkan adanya kerjasama pemerintah sendiri kita berjalan seiring kalau ada kegiatan kegiatan bawalah kegiatan itu di emersia, harapnya.


Sementara itu Bupati Tanah Datar, Eka Putra pada kesempatan itu mengatakan ucapan bangga dan terima kasih yang tak terhingga

Kepada Hj. Merry Wati dan keluarga yang sudah menginvestasikan dana dengan membangun hotel dan dapat meningkatkan pariwisata di Tanah Datar.


"Banyak perantau berhasil di luar daerah tetapi tidak berani menanamkan modal di kampung halaman karena harus berfikir panjang" ungkap Bupati.


"Kalau dahulu dxwisatawan ke Batusangkar hanya sekedar singgah, yang merauk keuntunga adalah daerah tetangga, dengan telah adanya Hotel berbintang Lima ini di Batusangkar besar artinya dalam mendungkung wisata di Tanah Datar dan berdampak terhadap kesejahteraan maayarakat, oleh sebab itu menjadi kewajiban kami pemerintah Tanah Datar memikirkan bagaimana Emersia ini menjadi tujuan wasatawan Sumatera Barat untuk menginap, ungkap Bupati (Veri)


ADSEN KIRI KANAN