Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Semifinal Piala AFF 2020 Sabtu Malam Ini, Timnas Indonesia Bakal Habis-habisan Lawan Singapura

Sabtu, 25 Desember 2021 | 00:43 WIB Last Updated 2021-12-24T17:44:24Z

Timnas Indonesia diprediksi main ofensif pada leg II semifinal Piala AFF 2020 (Foto: AFF Suzuki Cup)


Singapura – Pemain Singapura, Irfan Fandi, memprediksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan main ofensif pada leg II semifinal Piala AFF 2020. 


Penilaian Irfan berdasarkan penampilan Timnas Indonesia pada leg I. Sekadar informasi, leg II antara Indonesia kontra Singapura akan dilaksanakan di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. 


Saat ini, Indonesia dan Singapura membawa hasil imbang 1-1 dari leg I. Pada leg I, Indonesia tampil sangat baik di babak pertama dan berhasil unggul terelbih dahulu melalui aksi Witan Sulaeman. 


Akan tetapi, di babak kedua, Singapura mampu memperbaiki penampilannya dan mencetak gol penyeimbang. 


Irfan meyakini Indonesia akan tampil lebih menyerang di leg II. Tentu saja, hal tersebut akan menjadi perhatian bagi Singapura yang bertekad melaju ke final di kandang sendiri. 


“Saya rasa mereka (Indonesia) akan lebih terorganisir dalam menyerang di leg kedua,” ungkap Irfan Fandi dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/12/2021) sebagaimana dikutip okezone.com.


Pemain berusia 24 tahun itu pun mengakui Singapura sempat kessulitan saat menghadapi Indonesia di babak pertama. Akan tetapi, Irfan menyebut Singapura tampil lebih baik di babak dua sehingga mampu menyamakan kedudukan. (*)


sumber: okezone.com


ADSEN KIRI KANAN