Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Rayakan HUT Karaoke Family Kasih ke-7, Ibu Kasih Bantu 30 Anak Yatim Piatu

Selasa, 21 Desember 2021 | 06:47 WIB Last Updated 2021-12-20T23:47:52Z

Rayakan HUT Karaoke Family Kasih ke-7 dengan menyerahkan bantuan kepada anak hatim piatu, Senin (20/12/2021).


Asahan, fajarharapan.id - Rasullah SAW menganjurkan kepada umatnya agar menyantuni anak yatim sebab peran anak yatim piatu sangat erat dengan keutamaan untuk mendapat sedekah.


Contoh salah satunya adalah Ibu Kasih yang dikenal berhati baik dan dermawan kepada siapapun beliau selalu beramal dan bersedekah, Senin (20/12/2021).


Ibu Kasih berkata kepada awak media menyebutkan, kegiatan mengundang anak yatim piatu 30 orang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Karaoke Family Kasih (KFK) yang ke-7.


"Dengan bersedekah dan saling berbagi adalah salah satu sifat dan sikap perbuatan mulia apalagi kepada anak yatim piatu" ucap Ibu Kasih yang dikenal baik hati.


Kebiasaan yang mulia ini dimulai dari awal berdirinya  awal tahun 2014 hingga 2021 merintis usaha Karaoke. Lalu dari situlah bahwa saya tidak ingin menikmati kesuksesan dan keberhasilan sendirian.


"Akan tetapi. Saya akan terus bersedekah dan saling berbagi untuk keberkahan dalam beramal", kata Ibu Kasih.


Ditambahkannya, untuk bersedekah dan memberi santunan apapun dia tidak pernah pilih-pilih untuk mengasih dari agama maupun RAS yang ada di Kabupaten Asahan. "Tujuan saya hanya membuktikan kepada kita sebagai makhluk sosial yang harus saling tolong menolong mengasih satu sama lain agar terwujudnya kebhinekaan tertanam dalam jiwa," pungkasnya. (Dodi)


ADSEN KIRI KANAN