Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Rapat Konsultasi PKK Tahun 2021 Kecamatan Kaliwiro

Rabu, 08 Desember 2021 | 15:36 WIB Last Updated 2021-12-08T08:36:14Z

.

Wonosobo, fajarharapan.id -  Bertempat di Aula Wirapraja kecamatan Kaliwiro, Danramil 10/Kaliwiro  menghadiri undangan Pembukaan Rapat Konsultasi (RAKON) PKK Th 20

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Forkopinca Kaliwiro, Ka puskesmas Kaliwiro, Kepala Dinas /UPT sekec. Kaliwiro, Kades sekec. Kaliwiro dan Ibu2 PKK perwakilan tiap - tiap desa.

Menurut Danramil 11/ kaliwiro Kapten Inf Kusno Miharto, Evaluasi dan pertemuan rapat Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara berkala baik berupa evaluasi program kegiatan yang dilakukan maupun dalam rangka menghadapi lomba - lomba kedepanya.

"Perlu adanya evaluasi seperti ini untuk menata sarpras dalam menghadapi perlombaan pada event tertentu yang bisa diikuti kapan saja dan dimana saja," ujarnya.


Dalam hal ini TNI sangat mendukung kegiatan - kegiatan ibu-ibu PKK di Wonosobo. Kegiatan  ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK, yang sangat penting untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan, diharapkan kinerja PKK akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Danramil menghimbau kepada seluruh ibu-ibu untuk meminimalisir dampak Covid-19 dengan mentaati Prokes yaitu memakai masker saat keluar rumah untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus pandemi.

"Semoga dengan keakraban dan jalinan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat, kemanunggalan TNI yang terwujud dalam istilah Tiga Pilar dengan rakyat dapat terwujud," tutup Danramil.




ADSEN KIRI KANAN