Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2021, Ini yang Ditegaskan Bupati Kapuas

Selasa, 07 Desember 2021 | 11:07 WIB Last Updated 2021-12-07T04:07:23Z

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat pimpin rapat evaluasi anggaran 2021 didampingi Sekda Drs. Septedi dan Assisten l Setda, Ilham Anwar, Selasa (7/12/2021).


Kuala Kapuas, fajarharapan.id - Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S Bahat MM MT meminta kepada semua Kepala Perangkat Daerah agar selalu kompak dan saling bekerja sama serta saling memberikan informasi kepada sesama khususnya dalam hal membangun Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).


Hal tersebut disampaikan Ben Brahim S Bahat saat memimpin rapat evaluasi kegiatan tahun 2021 dan antisipasi kegiatan tahun anggaran 2022 yang berlangsung di aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Selasa (7/12/2019).


Turut mendampingi bupati, Sekretaris Daerah Drs. Septedy, Assisten l, Ilham Anwar dan Kepala Bappeda Kapuas serta dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan Camat se-Kabupaten Kapuas.


Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng ini tidak lupa juga mengingatkan kepada setiap perangkat daerah agar selalu kompak dalam bekerja khususnya dalam melayani masyarakat.


"Mari kita berpikir bagaimana untuk meningkatkan pendapatan asli daerah yaitu dengan melakukan lompatan-lompatan inovasi yang sebelumnya belum pernah dilakukan demi memajukan Kabupaten Kapuas," ucap Ben Brahim.


Ditambahkannya, agar setiap kepala perangkat daerah mengerti dengan baik tugas serta fungsinya masing-masing sehingga bisa menyatukan jajarannya dengan baik serta selalu rukun dan terjaga kebersamaannya.


Ia juga meminta, agar Kabupaten Kapuas terlihat menjadi kota hijau, contoh seperti eks Polres Kapuas, segera dibersihkan supaya kelihatan bersih seperti hamparan kota hijau, jangan sampai terlihat seperti itu lagi," tegasnya.


Ia juga meminta, jangan ada lagi sampah-sampah yang berserakan, agar Kabupaten Kapuas kelihatan bersih," terangnya. "Saya tekankan kepada camat selat agar segera tertibkan bangunan di jalur hijau," jelasnya.


Lebih lanjut Ben Brahim menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah Kabupaten Kapuas atas kerja samanya dalam membangun Kapuas, sehingga semakin maju dan terus berkembang serta untuk selalu melayani masyarakat dengan baik dan mempersiapkan apa yang menjadi tugasnya masing-masing," pungkasnya. (RA)



ADSEN KIRI KANAN