Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Petugas DLH Bukittinggi Tertabrak Motor Saat Menyapu Jalan

Selasa, 21 Desember 2021 | 12:39 WIB Last Updated 2021-12-21T06:41:08Z

 

Petugas DLH di Bukittinggi ditabrak pemotor saat sapu jalan.


Bukittinggi - Nasib sial dialami seorang petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Dia ditabrak pemotor saat bekerja menyapu jalan.


Kepala DLH Kota Bukittinggi, Syafnir mengatakan, korban bernama Supardi (46) warga Sarojo, Kelurahan Campago Guguk Bulek. Insiden ini terjadi pada Minggu (19/12/2021) di daerah Pandakian Wowo Pasar Atas, Bukittunggi.


"Saat itu korban sedang menyapu jalan di Jalan Cindua Mato, dan ditabrak oleh sepeda motor BA 5381 LV yang dikendarai oleh FZ yang masih berusia 15 tahun," kata Syafnir, Selasa (21/12/2021), sebagaimana dikutip iNews.


Akibat kejadian itu, kata Sayfnir, tulang rahang korban mengalami patah dan akan dioperasi di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM).


"Keluarga dari pengendara motor cukup kooperatif dan telah meminta maaf dan menemui korban," kata dia.


Inisiden ini, kata dia, telah diserahkan kepada Satlantas Polres Bukittinggi dan segala biaya perawatan korban telah diurus.


"Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar juga telah mengintruksikan agar korban mendapatkan kepastian pengobatan dan santunan untuk biaya perawatannya," katanya.


Sementara Kasatlantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan pihaknya telah mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan.


"Sepeda motor telah kita amankan, korban yang tertabrak dan pengendara masing-masing mendapat perawatan di rumah sakit di Bukittinggi," kata dia. (*)


ADSEN KIRI KANAN