Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Pendampingan Vaksinasi di Puskesmas Leksono Terus Dilakukan

Senin, 27 Desember 2021 | 14:58 WIB Last Updated 2021-12-27T07:58:25Z

.

Wonosobo, fajarharapan.id - Dengan semangat Babinsa Koramil 13/Leksono  kodim 0707/Wonosobo Sertu Bagiyo dan Sertu Paryanto  mendampingi vaksinasi yang di laksanakan di  Puskesmas 1 Leksono. Kecamatan Leksono kab Wonosobo  yang di selenggarakan oleh puskesmas 1 Leksono. Senin (27/12/21)


Dengan selalu berkoordinasi antara Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa dan Puskesmas Leksono  1 dalam setiap pelaksanaan vaksinasi di Kecamatn  berjalan dengan tertib, lancar dan aman .

Babinsa Sertu Bagiyo mengatakan vaksin yang di berikan kepada masyarakat  dengan tujuan untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh setiap warga sehingga dapat menangkal dari serangan virus covid 19.


Kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi harus melengkapi persyaratan yang telah ditentukan oleh puskesmas diantaranya membawa foto kopi KTP dan kartu vaksin serta melaksanakan tes tensi dan screning , bila lolos baru bisa menerima vaksin jenis pfizer tahap 2  sesuai dosis masing masing.

" Kami tidak bosan bosannya mengingatkan kepada warga yang melaksanakan vaksin agar menerapkan protokol kesehatan yang telah di tentukan diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan, hal itu bisa membantu penyebaran covid 19," Unhkap Bagiyo.



ADSEN KIRI KANAN