Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Pemilu 2024, Golkar Keerom Targetkan tak Berkualisi Mengusung Bupati

Senin, 06 Desember 2021 | 08:25 WIB Last Updated 2021-12-06T01:26:45Z

Wakil Ketua Bidang Koperasi, Wiraswasta dan UKM, Partai Golkar Kabupaten Keerom, Japen Hutapea, SH. (Nabar)


Keerom, fajarharapan.id - Wakil Ketua Bidang Koperasi, Wiraswasta dan UKM DPC Partai Golkar Kabupaten Keerom, Japen Hutapea, SH., mengutarakan, Partai Golongan Karya (Golkar) Optimis menargetkan lebih dari 5 kursi pada Pemilihan umum tahun 2024. 


"Kami optimis di tahun 2024, meraih posisi terdepan, optimis kami di latarbelakangi kinerja pemerintah saat ini, yang juga adalah pemerintahan golkar, dalam kepengurusan Partai Golkar kabupaten keerom, kami tetap solid dan menjaga persatuan internal pengurus untuk mempertahankan kekuatan ini menuju kemenangan pada 2024," ujarnya kepada fajarharapan.id, Senin (6/12/2021).


Di Katakannya, Sebagian Eksen Pemerintah saat ini era Bupati (Piter Gusbager, S.Hut, Mup, dalam sejumlah Program Pembangunan masih menghadirkan sebagian Visi dan Misi Partai Golkar,  yang tertuang dalam AD/ART. 


Harapan Golkar sedang di wujudkannya di tengah tengah masyarakat. Dan ini merupakan harapan kami seluruh pengurus Golkar Keerom, mulai dari tingkat kabupaten hingga Komkam. Tegas Yapen Hutapea SH.


Kata Japen Hutapea SH, Program Pemerintahan saat ini kami sebagai partai pengusung Bupati keerom saat ini pada pilkada 2020 lalu, kami sedang membackup program Kerjanya, agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud.


Menurut Politikus asal Partai Golkar ini, Kita akan terus membangun kekuatan  untuk merebut kekuasaan lagi pada pemilu 2024. Dalam Pemilu 2024 kita yakin masih tetap kuat dan eksis, bila perlu kepala daerah pada pemilu 2024 Golkar, kami targetkan bisa mengusungnya sendiri tanpa kualisi dengan partai manapun.


Lebih Jauh Pria Kelahiran Batak sumatra utara ini menambahkan, target kita 20% dari kursi di DPRD agar kita bisa mengusung kepala daerah tanpa kualisi dengan partai lain. Target kami tetap 10 kursi di pemilu kedepannya. Ini sudah menjadi PR kami, jika tidak memenuhi 10 kursi di Parlemen, ya paling tidak bisa dapat 5 kursi..


Terkait program pembangunan Bupati Keerom (Piter Gusbager S Hut Mup) Kita sedang berupaya mendorong program Bupati Keerom di segala aspek Pembangunan, kita juga tidak mengkotak kotakan, ini urusan pemerintah atau bupati, ini urusan partai politik, ini urusan adat,, bahkan organisasinya," kita berpikir bagimana seluruh masyarakat Keerom ini bersatu dan mendorong program bupati dalam membangun Kabupaten Keerom ini," tutup Yapen Hutapea SH. (Nabar)


ADSEN KIRI KANAN