Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Operasi Yustisi di Tempat Wisata Watu Gajah Park

Selasa, 28 Desember 2021 | 15:16 WIB Last Updated 2021-12-28T08:16:19Z

.

Kab. Semarang, fajarharapan.id – Dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19, Koramil 15/Bergas Kodim 0714/Salatiga tak kenal lelah dan tanpa henti hentinya untuk terus melakukan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang, Selasa (28/12/2021).


Serka Ali Personil Koramil 15/ Bergas sebelum melakukan patroli  melaksanakan kegiatan pengecekan bertempat di di Halaman tempat wisata Watu Gajah Park.

" Operasi kali ini di gelar  dalam rangka menindak lanjuti printah komando atas dalam pelaksanaan Nataru/Natal dan tahun baru tentang wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.


Operasi yustisi rutin ini akan terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Bergas. Koramil dan Polsek  Serta aparat lainnya akan terus menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.


Komandan Koramil 15/Bergas Kapten Chk Harjito Selain memberikan penyuluhan tentang bahaya Covid-19, petugas juga mengingatkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M yaitu, memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak. Pada kegiatan tersebut juga masih ditemukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker, untuk itu petugas langsung mengingatkan dan memberikan membagikan masker bagi warga yang tidak memakai masker.



ADSEN KIRI KANAN