Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Mau Vaksin dan Sembako, Datanglah Ke Polsek BIM Besok

Selasa, 28 Desember 2021 | 17:26 WIB Last Updated 2021-12-28T10:50:27Z

 



Kapolsek BIM, Ipda Akbar Kharisma Tanjung




Ketaping, Fajarharapan.id- Kepala Polsek  Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan jajarannya terus menggencarkan vaksinasi. Pada Rabu (29/12/2021) ini, bersama Badan Intelijen Daerah (Binda), mereka akan menggelar vaksinasi massal di halaman Mapolsek. 


"Kami gelar vaksinasi di halaman Mapolsek agar warga semakin mudah menjangkau gerai-gerai vaksinasi," kata Kapolsek BIM, Ipda  Akbar Kharisma Tanjung, Selasa (28/12/2021).


Langkah mendirikan gerai vaksinasi di halaman Mapolsek diambil kapolsek sebagai upaya menghadirkan gerai-gerai vaksinasi yang strategis demi mempermudah akses masyarakat mendapatkan vaksinasi. "Kami mengharapkan warga untuk sadar tentangnya pentingnya vaksinasi demi  meningkatkan "herd imunity" atau kekebalan berkelompok,  sehingga pelayanan publik bisa kembali normal," katanya.


Tidak ada target khusus yang ditetapkan Kapolsek dalam Gebyar Vaksinasi kali ini. "Siapapun yang mau vaksin, silahkan datang. Kami siap melayani," tegasnya lagi.


Kesadaran dari masyarakat lanjutnya memang yang paling utama untuk kesehatan diri sendiri, keluarga serta masyarakat di sekitar. "Ayo datang ke gerai vaksin kami, Insya Allah ada sembako untuk yang vaksinasi," ajaknya.


Vaksinasi yang dilaksanakan di sana  dengan mendatangkan vaksinator dari Puskesmas di sekitar polsek. Ini jelas berbeda dengan sebelumnya dimana jajaran Polsek BIM juga gencar melaksanakan vaksinasi dengan menjemput dan mengantar peserta ke lokasi vaksinasi. 

Selama ini,  mereka melaksanakan vaksinasi bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) di Selasar Bandara atau melaksanakan gerai bersama dengan Polsek Batang Anai. (yuni)





ADSEN KIRI KANAN