Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Lepas Sambut Camat Pringapus

Rabu, 29 Desember 2021 | 19:28 WIB Last Updated 2021-12-29T12:28:57Z

.

Kab. Semarang, fajarharapan.id - Danramil 15/Bergas  bersama Forkompincam hadiri acara pisah sambut Camat Pringapus  dari drs. Gustomo Hartanto  kepada Febru Suryanto,S.Sos, M.Si di gedung pertemuan kantor  kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang, Rabu (29/12/21).


Disampaikan Danramil 15/Bergas  Kapten Chk Harjito  kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini, menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antar instansi, agar selalu menjadi mitra kerja yang baik, yang solit, kompak, profesional dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pringapus.

Dalam pesan dan kesannya Danramil mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya kepada Camat lama drs.Gustomo Hartanto  semoga di tempat yang baru lebih sukses dan tetap saling jalin silaturahmi dan semoga pejabat yang baru Febru Suryanto S.Sos, M.Si dapat lebih bersinergi lagi secara erat dan baik dalam kerja sama di berbagai bidang demi kemajuan Kecamatan Pringapus. 

" Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini terus berlanjut dapat menjalankan fungsi masing-masing demi kesejahteraan masyarakat," ungkap Danramil.


ADSEN KIRI KANAN