Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Kabag Ops : Manfaatkan Waktu Libur Akhir Tahun Dirumah Saja

Rabu, 29 Desember 2021 | 13:32 WIB Last Updated 2021-12-29T06:32:36Z

 

Kabag Ops Polres Rembang Kompol Mansur, SE.

Rembang, Fajar Harapan.id - Terkait persiapan pengamanan Tahun Baru 2022, Kabag Ops Polres Rembang Kompol Mansur, SE, menyampaikan bahwa polres sudah menyiapkan pos-pos pengamanan di setiap perbatasan pintu masuk.


“Nantinya pos-pos tersebut akan menjadi pusat sampling kepada masyarakat yang melakukan perjalanan, apabila ada masyarakat yang belum vaksin maka di pos disiapkan secara gratis,” jelas Kabag Ops Mansur, saat di temui wartawan di ruangannya, Rabu (29/12/2021)


Mansur menyampaikan tanggal 31 Desember 2021 pukul 16.30 WIB, diadakan apel yang bertempat di Alun- alun kota Rembang. Apel diikuti gabungan personil dari TNI, Polri, Satuan PP dan Brimob. Total personil sekira 365 personil 


Sebagai imbauan kepada masyarakat agar memanfaatkan waktu Tahun Baru di rumah saja.


“ Ia menyampaikan untuk mengurangi mobilitas pada libur Tahun Baru, cukup dirumah dan manfaatkan teknologi yang ada, seperti Google Meet, Zoom dan lainnya yang memudahkan komunikasi,” sambung Kabag Ops Mansur 


Mansur menambahkan untuk saat ini cara bertindak kepolisian pada saat libur Tahun Baru tidak ada penyekatan jalan. Namun untuk para pedagang kaki lima sekitar Alun-alun Rembang libur dua hari yaitu pada tanggal 31 Desembar 2021 - 1 Januari 2022. Dan pedagang yang jauh dari Alun-alun Rembang boleh buka hingga pukul 21.00 WIB.


" Dan di lokasi wisata seperti Karangjahe nantinya akan di maksimalkan bagi pengunjung yaitu 50%," pungkasnya.(agung)


ADSEN KIRI KANAN