Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Berbenturan Saat Bertanding, Kiper Liga 3 di Riau Meninggal Dunia

Rabu, 22 Desember 2021 | 09:28 WIB Last Updated 2021-12-22T02:28:19Z

Taufik Alamsyah kiper Tornado FC di Liga 3 yang meninggal dunia. (Instagram.com/tornadofcpekanbaru)


Riau - Penjaga gawang tim Tornado FC Taufik Ramsyah meninggal di rumah sakit usai menjalani operasi akibat benturan.


"Kabar duka meninggalnya kiper muda itu disampaikan lewat instagram Tornado FC Pekanbaru. Kiper berusia 20 tahun itu meninggal setelah dirawat akibat benturan saat berlaga melawan tim Wahana FC, 18 Desember lalu," bunyi pernyataan Tornado FC di Instagram.


"Innalillahiwainnaillaihirojiun. Kabar Duka, telah berpulang Taufik Ramsyah. Lahir : Banjar Padang, 12-05-2001. Wafat : Pekanbaru, 21-12-2021."


Menurut informasi, Taufik mengalami cedera parah di kepala setelah mengalami benturan dengan pemain lain saat memperkuat timnya. Tim Tornado FC bertanding melawan Wahana FC dalam laga lanjutan babak 6 besar Liga 3 zona Riau.


Dikutip sport.detikcom, pertandingan itu berlangsung di Stadion Universitas Riau. Taufik pingsan setelah berbenturan kepala dengan pemain lawan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.


Setelah dioperasi, Taufik tetap tak sadar hingga akhirnya dinyatakan meninggal, Selasa, 21 Desember 2021. Pertandingan antara Tornado FC dan Wahana FC berakhir 4-1. Kemenangan itu mengantar Tornado FC lolos ke final Liga 3 zona Riau, meski akhirnya kalah dari PS Siak di laga puncak. (*/ab)


sumber: sport.detikcom


ADSEN KIRI KANAN