Notification

×

Adsense bawah

Adsen


100 Anak Yatim Disantuni, Ini Kata Manager The Nine

Jumat, 31 Desember 2021 | 05:48 WIB Last Updated 2021-12-30T22:49:50Z

Suasana anak yatim yang disantuni oleh management The Nine, Kamis (30/12/2021). 


Asahan, fajarharapan.id - Menjelang tahun baru tahun 2022, Management The Nine menyantuni anak yatim di lingkungan Kelurahan Tebing Kisaran, Kabupaten Asahan, Kamis (30/12/2021).


The Nine yang merupakan cafe dan rooftop ini, terletak di jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat ini menyajikan tempat santai bersama teman, keluarga maupun rekan kerja.


Selain itu, ditempat ini, pengunjung dihibur dengan live musik persembahan ZIGOPRO yang membuat pengunjung merasa nyaman sambil menikmati hidangan yang disajikan oleh karyawan The Nine.


"Ya, kegiatan ini setiap bulan kita gelar. Untuk hari ini, kita menyantuni anak yatim lebih banyak dari yang sebelumnya. Biasanya 50 orang, tapi kali ini kita santuni 100 orang," kata Manager The Nine, Dian saat diwawancarai media.


Lebih lanjut, ia juga menjelaskan, kegiatan rutin tiap bulan ini, dilakukan management  The Nine untuk menyantuni anak yatim dan membagi-bagikan beras kepada warga sekitar.


"Ini rencananya kita laksanakan tiap bulan. Dan, bentuk syukur The Nine. Kebahagiaan kita juga dapat dirasakan masyarakat sekitar," pungkasnya.


Selain itu, ia berharap, agar apa yang dilakukan oleh management The Nine dapat dilakukan oleh cafe-cafe lain di Kota Kisaran ini.


Sementara, ditempat yang sama, Kepala Lingkungan III Kelurahan Tebing Kisaran, Fitri mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh management The Nine.


"Ini bentuk kepedulian dengan warga sekitar. Kami bangga dengan yang dilakukan oleh management The Nine," cetusnya.


Ia juga berharap, agar kegiatan ini terus dilakukan management The Nine di tahun-tahun berikutnya.


"Kami doakan agar The Nine semakin sukses untuk kedepannya," tutupnya. (Dodi)


ADSEN KIRI KANAN