Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Wako Tinjau Vaksinasi Massal di Markas PMI Sumbar

Kamis, 11 November 2021 | 11:44 WIB Last Updated 2021-11-13T04:48:14Z

Wako tinjau vaksinasi.


Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal di  markas PMI Sumatera Barat (Sumbar) di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Padang Timur, Kamis (11/11/2021). 


Wako didampingi ketua PMI Sumbar Aristo Munandar mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di markas PMI tersebut. 


"Kegiatan ini sangat membantu pemerintah dalam mencapai herd immunity (kekebalan kelompok) bagi masyarakat di Kota Padang, dimana saat ini PMI Sumbar menargetkan sebanyak 400 orang untuk divaksin", tutur Wako.


Foto bersama


Wako Hendri Septa tidak pernah bosan mengajak masyarakatnya untuk menyukseskan vaksinasi, sebagai upaya perlindungan dari virus. "Bagi masyarakat yang belum divaksin, ayo vaksin," ajaknya.


Hendri Septa menambahkan, 104 kelurahan di Kota Padang setiap hari mengadakan vaksinasi melalui Puskesmas terdekat. "Bagi masyarakat yang sudah divaksin beri tahu saudara, teman dan kerabatnya untuk ikut mendapatkan pelayanan vaksinasi," imbuh Wako.


“Sekali lagi saya apresiasi kegiatan vaksinasi ini, dan ini sudah jemput bola. Kita harus bekerja sama dalam menuntaskan pandemi,” ucap Hendri Septa.


Wako Hendri Septa melihat lebih dekat peserta vaksin.


Disamping terus mengajak masyarakatnya untuk ikut vaksinasi, Wako Hendri juga selalu mengingatkan untuk tetap menjalankan prokes, sebab pandemi belum usai, sehingga masyarakat tetap perlu waspada dan tidak lengah dengan perlindungan diri. (*)


ADSEN KIRI KANAN