Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Wabup Solok JFP: "Masyarakat Alam Gumanti Penyemangat Pemerintah Bangun Kabupaten Solok"

Sabtu, 13 November 2021 | 21:13 WIB Last Updated 2021-11-13T14:13:42Z

Wabup Solok JFP buka acara Munas Masyarakat Alam Gumanti di Balairung Hotel Jakarta Timur, Sabtu (13/11/2021).


Kab.Solok, fajarharapan.id - Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH. (JFP) menyebut, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru daripada organisasi Masyarakat Alam Gumanti (MAG), diakui wabup hal itu telah mendongkrak semangat pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Solok untuk lebih baik lagi.


Hal tersebut disampaikan Wabup Solok JFP kepada media fajarharapan.id saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (13/11/2021).


Wabup Solok JFP optimis, kolaborasi antara program organisasi Masyarakat Alam Gumanti bersama Pemda Solok, akan berdampak pembangunan di daerah Kabupaten Solok dapat berjalan lebih baik lagi.


"Kita tahu, banyak tokoh-tokoh hebat lahir di bagian selatan Kabupaten Solok (Lembah Gumanti)," ungkap wabup.


"Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru Masyarakat Alam Gumanti ini, jelas hal itu telah menambah semangat kita pemerintah daerah untuk bisa membangun Kabupaten Solok yang lebih baik lagi," tutur wabup.


Menutup sambutannya di pembukaan musyawarah nasional (munas) dalam rangka pembentukan sekaligus pelantikan pengurus baru Masyarakat Alam Gumanti yang berlangsung di Balairung Hotel Jakarta Timur Sabtu 13 November 2021.


Wabup Solok JFP mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru dilantik serta berpesan, agar ke depan Masyarakat Alam Gumanti lebih giat lagi dalam membangun kampung halaman tercinta.(nr)


ADSEN KIRI KANAN