Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Volly Ball Putri Wali Nagari Cup Ditutup, Bupati Pasbar Apresiasi Semangat Pemain

Sabtu, 13 November 2021 | 11:02 WIB Last Updated 2021-11-13T04:02:47Z

Bupati menyerahkan piala kepada tim meraih juara I volly ball putri walinagari cup ke-4 di Kecamatan Kinali, Pasaman Barat, Jumat (12/11/2021).


Pasbar, fajarharapan.id - Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menutup turnamen Volly Ball Wali Nagari Cup 2021 sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Kegiatan itu diselenggarakan di Kejorongan Bandua Balai, Nagari Kinali Kecamatan Kinali, Jumat (12/11/21).


Turnamen Volly ball putri ini telah berlangsung selama 16 hari, mulai 28 Oktober - 12 November 2021. Final pertandingan sekaligus penutup acara, yang mempertemukan tim Volly  Ball Jorong Langgam melawan tim Jorong IV Koto. 


Tidak kalah serunya suporter kedua tim tersebut juga memadati lapangan untuk memberikan dukungan kepada masing-masing tim. Teristimewa saat pertandingan berlangsung Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi juga ikut menjadi komentator untuk memeriahkan pertandingan. 


Setelah melalui pertandingan yang seru dan alot, akhirnya dimenangkan oleh tim  Jorong Langgam, yang mengalahkan tim Jorong IV Koto dengan skor akhir 2-1.


Bupati Hamsuardi memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pemenang, dan dirinya juga memberikan hadiah tambahan senilai Rp1 juta.


"Selamat kepada pemenang. Teruslah berlatih persiapkan diri untuk event-event selanjutnya, dan jangan cepat berpuas diri"imbuhnya.


Bupati menilai bahwa kegiatan Wali Nagari CUP  ke-4 dan bertema "Dengan Olah Raga Mengujutkan Generasi Muda Sehat dan Tangguh Tanpa Narkoba" itu diselenggarakan oleh Nagari Kinali ini sangat bagus dan sukses serta menghibur masyarakat. Dengan adanya pertandingan seperti ini dapat mempererat silaturahim antar masyarakat.


"Kepada camat atau wali nagari, kami berharap dapat menyelenggarakan kegiatan serupa di tahun berikutnya. Bahkan bisa dilaksanakan 2 kali satu tahun demi menyalurkan minat bakat Masyarakat," ujarnya.


Sementara itu Pj Wali Nagari Kinali, Muslim SH Dt Rajo Magek menyampaikan bahwa pertandingan Wali Nagari CUP 2021 telah berlangsung selama 16 hari, yang diikuti 17  Jorong yang ada di Nagari Kinali.


"Hari ini merupakan final dan penutup semua rangkaian kegiatan Wali Nagari Cup 2021. Kegiatan sudah berlangsung 16 hari mulai dari 28 Oktober hingga 12 November 2021 ini," terang Muslim.


Turut hadir pada acara itu Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Pasaman Barat Masyarakat Nagari (PMN) Randi S.TP., Camat Kinali, M Bona Fatwa S.TP., anggota DPRD Ali Naser S.H., Sekna Nagari Syafril Anwar SH., Ketua Bamus H Ali Azwar M M, anggota Zainal Rahab Ketua LPMN Tahermaan serta lainnya.(By Roni)


ADSEN KIRI KANAN