Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Turnamen Futsal Bupati Cup Resmi Ditutup Bupati Eka Putra

Senin, 22 November 2021 | 18:26 WIB Last Updated 2021-11-22T11:29:54Z

 

Bupati, Eka Putra menyerahkan Trophy kepada pemenang pertama Turnamen Futsal Bupati Cup Tanah Datar 2021 diselenggarakan AFK Sungayang.


Tanah Datar, fajarharapan.id - Bupati Tanah Datar, Eka Putra menutup secara resmi Turnamen Futsal Bupati Cup Tanah Datar 2021 yang diselenggarakan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Minggu (21/11) di lapangan Rafhely Futsal kecamatan Sungayang.


Turnamen futsal yang dilaksanakan dari 28 Oktober-21 November 2021 itup diikuti sebanyak 7 tim yaitu ATC Parak Juar, My Family Andaleh, Urang Awak, Angkring Batusangkar, LUSUR Malana, Gabdela Salimpaung dan tuan rumah Jordus Sungayang.


Tuan rumah Jordus Sungayang akhirnya keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan  ATC Parak Juar , melalui pertandingan yang ketat dan cepat.


Ketua AFK  Yosrizal dalam pada acara tersebut mengatakan, turnamen Bupati Cup 2021 ini dilaksanakan yang pertama memperebutkan piala Bupati Tanah Datar diikuti diikuti 7 tim tangguh  Tanah Datar.


'Bagi Pemenang panitia menyediakan hadiah  berupa uang tunai dan trophy dengan rincian juara l senilai Rp 3 juta, trophy tetap dan tropy bergilir,  juara ll  uang tunai Rp 2 juta dan trophy,  juara lll uang tunai Rp 1 juta dan trophy sedangkan pemain terbaik diberikan uang tunai Rp 400 ribu, kiper terbaik uang tunai Rp 300 ribu dan topskor terbaik uang tunai Rp 300 ribu' jelas Yoserizal.


Sementara itu, Bupati Eka Putra  menyampaikan apresiasi kepada AFK  sebagai penyelenggara turnamen.


Diharapkan, selain sebagai ajang pertandingan, oven ini dapat mencari atlet yang berprestasi dan berbakat sebagaimana juga dilakukan seluruh cabang olahraga raga berada dibawah binaan Koni yang bersinergi dengan Dispora untuk membangun prestasi olahraga yang ada di Tanah Datar salah satunya adalah futsal.


Menurut Eka Putra, Iven seperti ini diharapkan, sisamping sebagai ajang kompetisi dan uji coba juga besar artinya dalam menjaga kesehatan dan menjauhkan generasi muda dari kegiatan yang menyesatkan seperti penggunaan obat terlarang seperti narkoba.(Veri)


ADSEN KIRI KANAN