Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Tim Putri Tanah Datar Boyong Tropy Bergilir Invitasi Tenis Meja PGRI Bukitinggi

Rabu, 10 November 2021 | 20:53 WIB Last Updated 2021-11-10T14:51:44Z

 

Tim Tenis Meja PGRI Tanah Datar boyong Tropy juara I Putri dan III Putra invitasi Tenis Meja Beregu antar PGRI se Sumatera Barat


Tanah Datar, fajarharapan.id -  Petenis  Meja Putri PGRI Tanah Datar berhasil menjuarai Invitasi Tenis Meja Beregu yang diselenggarakan PGRI Kota Bukittinggi, (8-9/11-2021) di Hall Atas Ngarai Bukittinggi.


Turnamen Tenis Meja bagi profesi guru itu diikuti oleh Utusan PGRI Kabupaten/ Kota se Sumatera Barat.


Kabupaten Tanah Datar, dibawah komando Ketua Tim, Muklis menurunkan 24 orang atlet yang terdiri dari 14  putra dan 9 orang Putri menjadi 4 regu Putra dan 3 regu putri.


Pelatih sekaligus Pemain tim Tenis Meja PGRI Tanah Datar, Mhd. Amin, Rabu (10/11) di Batusangkar menjelaskan PGRI Tanah Datar membawa dua Tropy Invitasi Tenis Meja Beregu PGRI Bukittinggi yaitu Tropy juara I Putri dan Tropy juara III Putra pada kejuaraan tersebut.


Diterangkan, Tim Tenis Meja Beregu Putri Tanah Datar pada babak final berhasil mengalahkan tuan rumah Bukittinggi yang berakhir harus menerima kekalahan dari Tanah Datar dan menempati juara ke III, sedangkan Tim Putra Tanah Datar pada  putaran semifinal dikalahkan Tim PGRI 50  Kota yang berhasil menempati juara I pada kejuaraan itu, ungkap Mhd. Amin.


Dengan Kemenangan yang diraih Petenis meja PGRI Putri Tanah Datar itu membawa pulang Piala Bergilir Walikota Bukittinggi beserta Tabanas sedangkan Tim Putra yang meraih Juara III membawa tropy dari PGRI Bukittinggi, jelas Amin.


Menurut Mhd. Amin, tim PGRI Tanah Datar yang diberangkatkkan mengikuti turnamen tersebut sebelumnya sudah melalui latihan yang rutin dan penyeleksian yang dilaksanakan di SMPN 2 Batusangkar dibawah pimpinan Bapak Mukhlis, ungkapnya.


Dengan keberhasilan ini diharapkan akan menjadi semangat bagi para guru di Tanah Datar dan klub-klub Tenis Meja lain yang ada di Tanah Datar untuk rajin berlatih, dengan rutin berlatih apabila ada Iven kita sudah siap untuk menghadapinya, ungkap Amin menambahkan. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN