Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Terpilih Jadi Kades Lokajaya, Supriyono akan Terapkan Kerja Transparan

Rabu, 24 November 2021 | 09:22 WIB Last Updated 2021-11-24T10:36:42Z

Musi Banyuasin, fajarharapan.id - Supriyono jadi Kepala Desa Lokajaya, Kecamatan Keluang, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan terpilih pada pemilihan serentak pada 22 November 2021. Ia mengunggul pesaing terdekatnya, Hendri Hatta dengan nomor urut 1.


Pada pemilihan kepala desa tersebut hanya dua kandidat yang bertarung. Supriyono berhasil menumbangkan incumbent dengan meraup suara terbanyak. Dengan demikian ia diberi amanah untuk memimpin Desa Lokajaya.


 Supriyono memperolehan suara sebanyak 631 suara, mengungguli Hendri Hatta dengan nomor urut 1 mendapat 534 suara .


Supriyono saat diwawancarai awak media fajarharapan.id mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dapat memenangkan Pilkades Desa Lokajaya, Kecamatan Keluang. “Kemenangan ini merupakan anugerah dari Allah SWT dan berkat doa orang tua, kerabat, tetangga, dan tim-tim sukses kita,” ujar Supriyono .


Ia berkata bahwa ia akan mewujudkan bersama masyarakat Lokajaya bersatu untuk membangun desa yang lebih maju, makmur, berkualitas, religius dan bermartabat.


“Setelah dilantik nanti tentu saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan Desa Lokajaya yang saya pimpin. Dan semua itu tentu perlu dukungan dari masyarakat untuk bisa membuat Desa Loka jaya ini menjadi Desa yang maju,” ucapnya.


Selain itu, Supriyono menyebutkan bahwa pada masa kepimpinannya kelak akan lebih terbuka, lebih transparan dalam segala bidang, dan lebih mengutamakan musyawarah dalam segala hal.


“Peran serta masyarakat nantinya sangat saya butuhkan ikut serta mengawasi kinerja saya kelak, baik dari segi penggunaan dana desa maupun tentang kedisiplinan kerja,” jelasnya.


Ia juga berharap, jika nanti sudah menjalankan tugas sebagai kepala desa sangat mengharapkan kerjasama yang baik mulai dari masyarakat Desa Lokajaya. (Rusdian)


ADSEN KIRI KANAN