Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Sempat Meningkat, Ketinggian Air Sungai di HST Mulai Surut

Senin, 15 November 2021 | 11:44 WIB Last Updated 2021-11-15T06:01:22Z

 

.

Barabai, fajarharapan.id - Sempat mengalami kenaikan volume air di daerah hulu sungai Barabai, Kini air mulai surut. Dikabarkan sebelumnya hujan yang mengguyur wilayah Hulu Sungai Tengah sepanjang malam hingga  pagi hari mengakibatkan kenaikan volume air mulai 1 sampai 1,5 meter. Senin (15/11/2021).


Guna mengantisipasi bencana banjir Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB  langsung turun ke lapangan untuk meninjau dan melaporkan kondisi terkini kepada satuan atas.


Lebih lanjut Dandim HST perintahkan seluruh anggota untuk waspada dan melaksanakan pemantauan ke wilayah binaan masing-masing terutama yang daerah dataran rendah guna menghadapi segala kemungkinan yang terjadi akibat naiknya volume air sungai Barabai.


" Laksanakan koordinasi dengan BPBD Kab.HST dan instansi terkait, dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman," ungkap Dandim.


Laporkan setiap perkembangan situasi dan kondisi di lapangan pada kesempatan pertama, sesuai herarki agar kita dapat mengantisipasi dan dapat mengambil langkah yang cepat, tepat dan akurat.


ADSEN KIRI KANAN