Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Sebanyak 120 PRN dan Kasi Pelum Ikuti Bimtek Perizinan

Sabtu, 13 November 2021 | 08:29 WIB Last Updated 2021-11-13T02:51:24Z





Tanah Datar, fajarharapan.id - Sebanyak 120 Petugas Registrasi  Nagari (PRN) perizinan dan Kasi Pelayanan UmumK Kecamatan se-kabupaten Tanah Datar mengikuti Bimbingan Teknis Penyelenggaraan Perizinan Terintegrasi secara elektronik Berbasis Risiko.


Acara tersebut diselenggarakan Dinas PMPTSP Naker Tanah Datar selama 2 hari (12-13/11-2021) di hotel Emersia dan  dibuka secara resmi Sekretaris Daerah, Drs. Iqbal Ramadi Fayana.


Sekretaris Daerah Tanah Datar, Ikbal Ramadi Fayana dalam pengarahannya nmengatakan, kemudahan perizinan yang diberikan pemerintah kepada pelaku usaha/ investor dalam berinvestasi merupakan modal dasar bagi perwujudan bertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan


Dikatakan bahwa, dengan banyaknya investasi yang masuk kesuatu daerah tentu akan membawa dampak positif seperti terciptanya lapangan kerja baru bagi masyarakat, peningkatan saya beli dan nperubaham kualitas taraf hidup kearah yang lebih baik, katanya.


Ikbal mengajak peserta Bimtek untuk memanfaatkan momen ini dengan mempelajari bersama-sama sistem OSS - RBA ini dengan sungguh-sungguh untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelaku usaha dan masyarakat Tanah Datar.


Sebelumnya Kepala Dinas PMPTSP Naker,  Zaratul Khairi, SE. MT dalam laporannya menjelaskan Bimtek ini dilaksanakan dalam rangka membekali PRN Perizinan termasuk Kasi Pelayanan Umum Kecamatan serta staf DPMPTSP Naker Tanah Datar dalam rangka peningkatan pelayanan publik terintegrasi  secara elektronik Berbasis Risiko.


Peserta berjumlah 120 orang  terdiri dari PRN Petizinan, Kasi Pelayanan Umum Kacamatan se- Kabupaten Tanah dan pegawai Dinas PMPTSP Naker Tanah Datar, ungkap Zairatul. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN