Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Satu Unit Bangunan SMKN 2 Pariaman Terbakar

Minggu, 21 November 2021 | 06:06 WIB Last Updated 2021-11-20T23:20:33Z

Petugas Damkar sedang berjibaku memadamkan kobaran api pada bangunan WC SMKN 2 Pariaman, Sabtu malam (20/11/21). (foto.dok.wi)


Kota Pariaman - Telah terjadi kebakaran pada satu unit bangunan di Komplex SMKN 2 Pariaman, Sabtu malam (20/11/21). Terbakarnya bangunan WC milik SMKN 2 Pariaman ini, memang mencemaskan warga sekitar. 


Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB dalan Komplex SMKN 2 yang dulunya STM Pariaman ini, berada di kawasan padat perumahan penduduk di Desa Kampung Baru, Pariaman Tengah, Kota Pariaman.


Begitu kejadian, pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pariaman turun ke lokasi setelah mendapat informasi. Kenderaan Damkar sebanyak 6 Unit terdiri 4 dari milik Pemko Pariaman dan 2 unit dari milik Pemdakab Padang Pariaman.


Sekitar selama 1,5 jam, kobaran sijago merah itu dapat diatasi dengan cepat. Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil sekitar Rp 30 juta. 


Penyebab kebakaran masih dalam pihak penyelidikan kepolisian Kota Pariaman, demikian keterangan diperoleh dari Komandan Peleton (Danton) Damkar Kota Pariaman Hendri Zoni serta Komandan Regu (Danru) Topit Hidayat. (r-saco).



ADSEN KIRI KANAN