Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Sambangi Warga Terdampak Covid-19, Polsek Pati Berikan Sembako

Jumat, 12 November 2021 | 19:18 WIB Last Updated 2021-11-12T12:19:18Z

 


Pati, fajarharapan.id - Untuk meringankan bebam masyarakat terdampak Covid 19, Polsek Pati Kota melaksanakan bakti sosial dengan memberikan dukungan sembako kepada masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan ini dipimpin langsung Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Triasmoro Orbayanto, S.Pd. Jumat (12/11).


Bakti sosial untuk masyarakat ini diikuti anggota Polsek Pati Kota dengan memberikan sembako berupa 5 kg  beras untuk warga Desa Widoro Kandang Kecamatan Pati.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pati memberikan bantuan secara simbolis kepada Daman warga Rt 04/02 Desa Widoro Kandang. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan bahwa bantuan ini bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Covid 19. 

" Jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat terdampak Covid 19," ungkap Heru.


Bantuan secara simbolis ini diberikan kepada keluarga Daman yang saat ini sedang menjalani isolasi terpusat di tuang WBK RS. Soewondo Pati setelah dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dari keluarga Daman.


ADSEN KIRI KANAN