Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Raunis Roni Kembali Jabat Ketua F-Kuwas, Janjikan Kiprah Organisasi ke Depan

Kamis, 18 November 2021 | 23:45 WIB Last Updated 2021-11-18T16:45:49Z

Drs.Raunis Roni 

Solok, fajarharapan.id - Drs.Raunis Roni kembali dipilih dan dipercaya untuk menduduki jabatan Ketua Forum Komunitas Wartawan Solok (F-Kuwas) periode tahun 2021 -2025, melalui Mubes F-Kuwas yang ke-III, Rabu 17 Nov 2021 di Aula Djoyo Resto IV Suku Kota Solok.


Sebelumnya Raunis Roni juga dipilih sebagai Ketua F-Kuwas periode 2017 -2021 dalam Mubes yang ke-II yang di gelar pada tahun 2017 lalu di Kota Solok.


Pada Mubes ke-III yang mengusung tema "Organisasi Hebat Wartawan Bermartabat", dibawah 3 pimpinan sidang yaitu Devi Abenk Syamputra, St.Md, Riswanjaya, SH, Yemrizon Dt.Pangulu nan Sati, kembali Raunis Roni unggul dari 2 kandidat yang dikesempatan itu ikut berebut kursi kepemimpinan F-Kuwas yaitu Miller Krisdoni, SE mengantongi sebanyak 12 suara sementara itu Buya Amril, S.Sos,i memperoleh sebanyak 10 suara.


Raunis Roni yang mengantongi  sebanyak 15 suara dari total 39 suara pemilih yang diperebutkan dengan catatan 2 suara hangus, kembali dipercaya anggota F-Kuwas untuk menjabat Ketua F-Kuwas guna membawa nama besar organisasi jurnalis Solok tersebut lebih baik lagi ke depannya.


Sehari pasca pemilihan dan ditetapkan sebagai Ketua F-Kuwas untuk masa jabatan periode 2021 -2025, diawali dengan salam Drs.Raunis Roni  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada panitia pelaksana, pengurus, serta seluruh anggota Forum Komunitas Wartawan Solok (F-Kuwas), atas pelaksanaan Mubes III, F-Kuwas yang  berjalan damai dan lancar.


"Semoga kiprah F-Kuwas ke depan, bakal lebih baik dan berjaya lagi," tutup Ketua F-Kuwas Drs.Raunis Roni. (nr)


ADSEN KIRI KANAN