Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Kominfo Fasilitasi Wartawan Liput Kafilah Tanah Datar

Kamis, 18 November 2021 | 09:02 WIB Last Updated 2021-11-24T05:39:35Z

 


Salah satu pemandangan kegiatan wartawan, Rabu (17/11) yang meliput kegiatan MTQ Tanah Datar sedang berpose di Posko Kafilah Tanah Datar



Padang Panjang, fajarapan.id - Dinas Kominfo Tanah Datar fasilitas wartawan Tanah Datar untuk meliput kegiatan MTQ Tanah Datar pada MTQ Nasional ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang Panjang.


Disetiap Iven besar seperti MTQ tingkat Provinsi  masyarakat didaerah dan dinperantauan akan selalu menginginkan adanya informasi tentang kondisi dan posisi tim karena terikat dengan hubungan emosional kedaerahan, hal ini tentu akan dapat terwujud apabila ada pers melakukan kegiatan kewartawanan.


Sebagaimana biasanya pemerintah Tanah Datar dalam setiap iven tingkat Provinsi seperti MTQ, Porpov selalu mengikutkan wartawan daerah karena akan berperan melakukan peliputan mempublikasika  kegiatan dan hasil terkini kepada Publik.


Wirmas Darwis Wartawan senior Tanah Datar, Rabu (16/11) mengatakan pada awalnya tidak ada tanda-tanda wartawan akan diikut sertakan bersama Kontingen Kafilah Tanah Datar selama berlangsungnya MTQN ke-39 Sumbar di Padang, tetapi ternyata Prokopim Setda serta Komibfo Tanah Datar sudah memikirkannya.


Sehuhungan dengan halnitu Prokopim Setda dan Dinas Kominfo Tanah Datar juga memfasilitasi Wartawan untuk bisa melakukan peliputan kegiatan dan hasil Kafilah MTQ  Tanah Datar, Rabu (17/11) di Padang Panjang.


Dengan difasilitasi tersebut setidaknya wartawan yang berkesempatan dapat meliput  tiga kali kegiatan MTQ Tanah Datar  dan masyarakat Kabupaten Tanah Datar dapat memperoleh  informasi posisi dan kondisi terbaru tentang Kafilah Tanah Datar melalui media Cetak dan Online.


Sampai Rabu ini, kontingan Tanah Datar berhasil menempatkan Kafilahnya  masuki babak final di 20 Cabang, namun sampai berita ini diturunkan belum dapat diketahui hasil Final tersebut karena lomba masih sedang berlangsung (Veri)


ADSEN KIRI KANAN