Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Perhimpunan Pensiunan Tanah Datar menghadap Bupati, Ini Yang Dibicarakan

Kamis, 04 November 2021 | 19:15 WIB Last Updated 2021-11-07T04:33:38Z

Bupati Eka Putra menerima Pengurus Perkumpulan Pensiunan Tanah Datar



Tanah Datar, Fajarharapan.id - Bupati Tanah Datar, Eka Putra menerima Pengurus Perhimpunan Pensiunan Kabupaten Tanah Datar, kamis (4/10-2022) Diruang Kerja Bupati, Pagaruyung, Batusangkar.


Kunjungan tersebut dalam rangka melaporkan keberadaan Perhimpunan Pensiunan Kabupaten Tanah Datar dan kegiatan serta menyampaikan kesiapan untuk berkontribusi untuk kemajuan Tanah Datar.

 

Pengurus Pensiunan Kabupaten Tanah Datar yang berkunjung menghadap Bupati Tersebut adalah Penasehat, H. Drs. Hardiman, Ketua Drs H. Anwar Day, Sekretaris I, H Jemmy ,S.Pt dan Ketua Bidang Humas Yuldaveri, S.Sos.


Kepada Bupati Ketua Perhimpunan Pensiunan Kabupaten Tanah Datar, H.Anwar Day melaporkan bahwa sudah terbentuknya Perhimpunan Pensiunan Kabupaten Tanah Datar dan kini sedang merancang AD/ART sebagai pedoman untuk menjalankan organisasi.


Dijelaskan bahwa anggota Perhimpunan Pensiunan Tanah Datar saat ini terdaftar sebanyak 250 orang, terdiri dari Pensiunan PNS/ASN yang pernah bertugas di Kabupaten Tanah Datar dan berdomisili di Tanah Datar, atau diluar Kabupaten Tanah Datar dan Pensiunan PNS/ASN yang pernah bertugas diluar Kabupaten Tanah Datar kini berdomisili di Kabupaten Tanah Datar semua berhimpun dalam organisasi ini, jelasnya.


Dikatakan bahwa salah satu poin dari AD/ ART Perhimpunan Pensiunan Kabupaten Tanah Datar tersebut adalah ikut serta berkontribusi dalam memberikan sumbangan pemikiran dan saran demi kemajuan Tanah Datar yang lebih Baik.Ungkap Anwar Day.


Disampaikana lagi bahwa, dalam Perhimpunan Pensiunan ini juga terdapat diantaranya Mantan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Pejabat OPD di Tanah Datar danddan Luar Kabupaten Tanah Datar, jelas Anwar Day.


Sementara itu Drs. H. Hardiman mewakili Dewan Penasehat Pensiunan Tanah Datar dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang telah menerima kunjungan ini dan berharap  Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran  dapat memimpin Tanah Datar dengan sukses

 

Dikatakan bahwa, para pensiunan yang tergabung dalam Perhimpunan Pensiunan Tanah Datar siap ikut serta bersama pemerintah Tanah Datar dalam rangka memajukan Tanah Datar yang lebih baik. Tambah ungkap H. Hardiman.


Bupati Tanah Datar, Eka Putra didampingi Sekda, Iqbal menyatakan apresiasi dan dukungannya atas keberadaan Perhimpunan Pensiunan Kabupaten Tanah Datar ini, dengan adanya perkumpulan Pensiunan ini diharapkan sumbangan. pemikirannya untuk percepatan pembangunan di Tanah Datar.


Menurut Bupati, anggota Perhimpunan pensiunan ini adalah orang-orang yang mempunyai banyak pengalaman, dan punya gagasan yang telah membuktikan pengabdiannya selama ini terhadap daerah dan, "saya sangat mengharapkan pemikiran dan kritikan Bapak dan ibuk para pensiunan demi kelancaran pembanguan Tanah Datar yang lebih baik, ungkapnya. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN