Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Penggergaji Kayu Diduga Asal Kalimantan Ditemukan Tewas di Hutan Keerom

Jumat, 26 November 2021 | 19:27 WIB Last Updated 2021-11-26T12:27:14Z

Korban saat dievakuasi aparat bersama warga.


Keerom, fajarharapan Id - Seorang penggergaji kayu (tukang senso) ditemukan tewas di Hutan Pyuman Kampung Wembi Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Propinsi Papua. Dari hasil olah TKP sementara di perkirakan meninggal sejak pukul 10.00 WIT, Jumat (25/11/2021).


Kepala Distrik Mannem Kabupaten Keerom, Adolof Boryam, S.Ip., saat dikonfirmasi fajarharapan.id melalui selulernya mengatakan, pihaknya dengan tim satuan Polsek Arso  telah mengevakuasi jasad korban dari hutan menuju Rumah Sakit Kwaingga pukul 15:20 WIT. 


Dikatakan, jarak antara jalan Trans Papua menuju TKP kurang lebih 1 km, kronologis kejadian tepat pukul 14.00 Wit. Jasad di temukan warga Kampung Sawiya Tami yang hendak berburu. Selanjutnya warga segera berkomukasi dengan Kepala Distrik dan dilanjutkan kepada pihak kepolisian.


Kata Kepala Distrik Mannem, pihaknya hingga berita ini dinaikan, belum di temukan identitas berupa KTP dan identitas diri lainnya, sehingga sulit untuk memastikannya, walapun menurut warga asalnya dari Kalimantan.


Jenasa telah di arikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kwangga, Kabupaten Keerom untuk dilakukan autopsi.


Sementara itu, terkait kronologis kejadian, wartawan fajarharapan.id berusaha menghubungi Kapolsek Arso guna memintai keterangan, namun hingga dengan berita ini dinaikan belum dapat informasi yang pasti.


Dari hasil olah TKP sementara pihak kepolisian bersama Kepala Distrik Mannem serta warga dari Kampung Wembi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.


Pria yang memiliki provesi sebagai penggergaji kayu tersebut ditemukan tewas pukul 10.00 dan di temukan pukul 15.00 oleh warga pukul 14,00 Wit dan di evakuasi pukul 15.20. (Nabar Ferry)


ADSEN KIRI KANAN