Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Padang Pariaman Optimis Juara MTQ, Pessel Ingin Perbaiki Peringkat

Jumat, 12 November 2021 | 19:32 WIB Last Updated 2021-11-12T12:32:55Z

Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah ketika menyambut kedatangan kafilah Kabupaten Padang.


Padang Panjang - Sepanjang hari Jumat, 19 kafilah MTQ Sumbar ke-39 sudah tiba di Padang Panjang. Kafilah Kabupaten Padang Pariaman siap berikan yang terbaik  dannsiap menjadi juara umum.


Sementara kafilah Kabupaten Pesisir Selatan menargetkan memperbaiki peringat daripada MTQ Sumbar sebelumnya.


Wakil koordinator kafilah Padang Pariaman, Adri Ahmad mengatakan, kafilahnya berkekuatan 104 orang dan siap merebut juara umum dari Kabupaten Tanah Datar. 


"Target kami  ingin juara umum. Saat ini kami telah berada di puncak kegiatan, tinggal menggapainya hingga meraih yang terbaik dan menjadi nomor satu," katanya, Jumat  (12/11) di Islamic Centet.


Kedatangan kafilah Padang Pariaman ini disambut Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md.


Di tempat terpisah kafilah Kabupaten Pesisir Selatan menyatakan kedatangannya  ke Padang Panjang ingin memperbaiki peringkat.


Ketua rombongan yang merupakan Kepala Bagian Kesra Setdakab Pessel, Yoli Aang, S.STP, M.Sc menyampaikan, daerahnya pernah menduduki peringkat keenam pada MTQ Sumbar 2017, namun kurang  beruntung di Kota Solok tahun 2019 dengan meraih peringkat ke-12. 


"Kami ingin memperbaiki peringkat," katanya seusai melakukan registrasi di Masjid Islamic Center, Jumat (12/11) selesai salat Ashar. 


Rombongan sebelumnya disambut Wakil walikota Drs. Asrul bersama Forkopimda. Kafilah MTQ Pessel berkekuatan100 orang. (syam)


ADSEN KIRI KANAN