Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Olahraga Bersama, Agar Kondisi Kesehatan Tetap Terjaga

Rabu, 03 November 2021 | 13:36 WIB Last Updated 2021-11-03T06:36:52Z

 


Blitar, fajarharapan.id - Anggota Kodim 0808/Blitar, baik Militer maupun PNS, demi menjaga kondisi kesehatan agar tetap terjaga di tengah pandemi Covid-19 ini, sebelum melaksanakan aktifitas rutin di masing-masing Staf, terlebih dahulu melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga bersama di Stadion Soepriadi Jl.Kelud No.125 Kel.Kepanjenlor Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar, Rabu, (3/11/2021).

Sebelum pembinaan fisik atau olah raga bersama dimulai, terlebih dahulu melakukan senam pemanasan bertempat di depan Makodim 0808, yang dipimpin oleh Peltu Priyo Batih Staf Operasi.
 
Pasi Log Kodim 0808/Blitar Lettu Inf Misdianto selaku yang tertua pada kegiatan ini menyampaikan, bahwa pembinaan fisik atau olah raga merupakan kebutuhan bagi prajurit, karena dengan kondisi yang prima, maka seorang prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal.

Dengan kita melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga secara rutin, harapannya kebugaran tubuh bisa tetap terjaga dengan baik, sekaligus dapat melaksanakan tugas pokok sehari-hari dengan lancar.

Karena pandemi belum berakhir, untuk masalah protokol kesehatan agar tetap di patuhi, terutama selalu memakai masker, dengan harapan kita semua bisa terbebas dari penyebaran Covid-19 ini.

" Dalam pelaksanaan pembinaan fisik atau olah raga bersama kali ini, agar tetap mengutamakan faktor keamanan, apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksa, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan," pungkasnya.

ADSEN KIRI KANAN