Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Oktri Yoni, Kandidat Kuat Bursa Calon Ketua KONI Kota Solok 2021-2025

Selasa, 16 November 2021 | 17:53 WIB Last Updated 2021-11-16T10:53:15Z

Oktri Yoni, SH.MH.,


Kota Solok - Putra Sawah Sianik kelahiran 4 Oktober 1980, Oktri Yoni, SH.MH., optimis maju dalam bursa pemilihan pemimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok periode masa jabatan 2021-2025.


Tak dipungkiri bila saat ini banyak kalangan menyebut bahwa ketua JPKP (jaringan pengawas kebijakan pemerintah) ini bakal menjadi kandidat kuat yang akan menduduki jabatan ketua KONI Kota Solok.


Kepada media fajarharapan.id via WhatsApp, Senin (15/11/2021) pengacara muda ini mengatakan, dirinya optimis untuk maju memperebutkan kursi kepemimpinan KONI Kota Solok.


Pengusaha muda dibidang transportasi yang juga merupakan salah seorang pengurus organisasi forum komunitas wartawan solok (F-Kuwas) ini mengatakan bahwa, optimisme dirinya untuk maju ke dalam bursa pencalonan tersebut tidak lain adalah untuk berkontribusi terhadap cabang olah raga yang ada di Kota Solok agar ke depan lebih baik dan lebih berprestasi lagi.


Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengambil jurusan ilmu hukum S1 di UMMY Solok dan Pasca Sarjana di Fakultas Ilmu Hukum di Universitas Ekasakti Padang tersebut mengatakan, saat ini ia tak mau bicara banyak sebab sedang berupaya serius untuk mendapatkan dukungan 30 persen dari 47 cabor yang ada di Kota Solok, sebagai salah satu syarat untuk dapat maju ke dalam bursa pencalonan Ketua KONI Kota Solok.


Kepada seluruh masyarakat Kota Solok, khususnya kepada seluruh pengurus dan anggota dari berbagai cabang olah raga yang ada di Kota Solok, Oktri Yoni melalui media ini memohon doa restu, dan dukungan untuk dirnya maju dalam penjaringan yang telah dimulai pada tanggal 11 hingga berakhir pada tanggal 28 November 2021.(nr)


ADSEN KIRI KANAN