Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Lanal Banjarmasin Adakan Servak di Tanah Laut

Kamis, 11 November 2021 | 21:00 WIB Last Updated 2021-11-11T14:00:59Z

Servak gabungan Lanal Banjarmasin dengan GAPKI Tanah Laut.


Tanah Laut, fajarharapan.id - Guna percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 secara totalitas di wilayah Kalimantan Selatan, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin menggelar kembali Serbuan vaksinasi maritim secara massal dosis pertama dan kedua, Kamis (11/11).


Serbuan Vaksinasi Maritim ini digelar di dua lokasi yang berbeda yaitu bertempat di Desa Tajau Pecah Kec. Batu Ampar Kab. Tanah Laut dan Desa Sebuhur Kec. Jorong Kab. Tanah Laut. 


Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Lanal Banjarmasin dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Kalsel dengan mengerahakan 17 Tenaga Kesehatan (Nakes) sekaligus sebagai Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.


Terpantau dan terlihat dari jumlah peserta 240 orang, telah berhasil dan sukses divaksinasi semuanya dengan aman dan sehat dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac yang sudah terbukti efektif digunakan oleh masyarakat Kalimantan Selatan.


Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla didampingi Perwira Staf Operasi Mayor Laut (P) Bambang dan ketua penyelenggara Mayor Laut (K/W) dr. Meutia Indrasakti saat meninjau mengatakan.


"sampai dengan saat ini, TNI AL dalam hal ini Lanal Banjarmasin akan terus berupaya dan komitmen dalam menggalakkan pemerataan Vaksinasi terhadap masyarakat yang belum tersentuh Vaksin, sekaligus meningkatkan Herd Immunity," ucapnya


Sinergitas yang baik dan bermanfaat ini akan terus berkelanjutan, mengingat antusiasme warga untuk mendapatkan Vaksin belum surut, semoga musim pandemi segera berakhir agar masyarakat bisa beraktifitas normal kembali seperti sedia kala. (feb)


ADSEN KIRI KANAN