Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Lakukan Monev, Panwasda Kemenkuham Terjun Langsung Kelapas Anak Karang Intan

Kamis, 11 November 2021 | 20:52 WIB Last Updated 2021-11-11T13:52:27Z

Tim Monev Panwasda Kemenkuham Kalsel saat bertanya kepada salah satu warga binaan anak Martapura.


Martapura, fajarharapan.id - Tim Panitia Pengawas Daerah (Panwasda) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar monitoring dan evaluasi  (Monev), Kamis. (11/11)


Kegiatan Monev ini dilakukan dalam rangka memastikan penyelengaraan bantuan hukum gratis bagi Masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan. 


Tim melakukan wawancara langsung terhadap para penerima bantuan hukum di LPKA Martapura, khususnya Andikpas dengan Kasus, Perlindungan Anak dan Pelecehan Seksual.


Hal ini bertujuan untuk memastikan penerima bantuan hukum menerima hak-haknya dan dilanyani secara profesional oleh pemberi bantuan hukum.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan secara langsung bantuan hukum yang dilaksanakan oleh pemberi bantuan hukum, dengan bertanya secara langsung maka kita mengetahui proses pelaksanaan bantuan hukum berjalan dengan baik atau tidak".  Ujar Yazid.


Saat ini Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan terus melaksanakan peningkatan pelayanan dalam segala bidang. Untuk itu diharapkan seluruh Pemberi Bantuan Hukum atau pun lembaga bantuan hukum sebagai partner untuk bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait bantuan hukum. (feb)


ADSEN KIRI KANAN