Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Ketua DPRD Rony Mulyadi, Tanah Datar Pertahankan Juara Umum

Minggu, 14 November 2021 | 12:49 WIB Last Updated 2021-11-14T06:50:15Z

Ketua DPRD Tanah Datar, H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu, SE diacara Pembukaan MTQ Ke 39 Sumbar di Padang Panjang




Tanah Datar,  fajarharapan.id - Ketua DPRD Tanah Datar, H.Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Sabtu (13/11-2021) disela-sela menghadiri acara Pembukaan MTQ Nasional XXXIX Tingkat Propinsi Sumatera Barat  di GOR Bancah Laweh Padang Panjang, harapkan Kafilah Tanah Datar dapat mempertahankan kembali juara umum yang sudah ditangan.



"Kalau persiapan tentunya sudah dilakukan dengan sebaik-baiknya  oleh para ahlinya yang telah ditunjuk bersama panitia persiapan, mulai dari proses  seleksi pelatihan yang bertahap sehingga saat ini Kafilah sudah siap untuk berlomba di Padang Panjang", ungkapnya


"Yang terpenting saat ini adalah bagaimana para qory dan qory'ah kita tetap dalam kondisi prima dan siap berlomba sehingga ketika akan berlomba tidak ada keluhan yang terjadi baik dari segi fisik, mental maupun kelengkapan berlomba, itu tentunya menjadi tanggungjawabnya pimpinan Kafilah, Ungkap H. Rony.


Ketua DPRD juga mengajak seluruh masyarakat Tanah Datar untuk memberikan dukungan dan doa agar Kafilah MTQ Tanah Datar dapat mengikuti lomba yang telah dipersiapkan sebelumnya dan dapat mempertahankan prestasi sebagai juara umum, Harapnya.


"Bagi yang berkesempatan dapat hadir memberikan dukungan secara langsung datang ke Padang Panjang memberikan support tentunya akan menambah semangat anak-anak kita dalam mengikuti MTQ nantinya. Ajak Ketua DPRD.


Ketua DPRD, H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu  di pandang Panjang bersama Bupati, Eka Putra dan Wabup, Richie Aprian beserta ibuk mengikuti acara pembukaan MTQ Nasional ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dibuka secara resmi Dirjen Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kementerian Agama Republik Indonesia Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin dan dihadiri  Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar; Bupati, Walikota, Ketua DPRD dan Ketua LPTQ se-Sumatera Barat.(Veri)

ADSEN KIRI KANAN