Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik Padang, 1 Orang Tewas

Sabtu, 06 November 2021 | 14:06 WIB Last Updated 2021-11-06T07:06:05Z

(ist)


Padang -  Satu orang tewas akibat tabrakan beruntun dua unit truk di Panorama I Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Jumat (5/11/2021) malam. 


Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu yakni jenis Colt Diesel roda enam nomor polisi F 8963 SL dengan truk Colt Diesel roda empat nomor polisi BA 9977 HP. 


Korban yang meninggal merupakan kernek dari truk roda enam. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.


Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon mengatakan, peristiwa nahas itu berawal ketika truk Colt Diesel roda enam warna hitam yang dikemudikan Siddiq Dwi Saputro datang dari arah batas Kota Padang menuju Solok.


Sesampai di tempat kejadian (Panorama I) rem blong dan menghantam truk Colt Diesel roda empat yang berada di depannya atau satu arah menuju Panorama satu sehingga kedua truk tersebut menghantam pembatas jalan.


"Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 19:45 WIB dari PKJR Panorama I. Saya bersama Kepala unit I Reskrim Polsek Lubuk Kilangan, Ipda Ricardo bersama empat orang anggota lansung mendatangi TKP," katanya.


Untuk kedua sopir truk tersebut dan dua orang penumpang dalam truk Colt Diesel dibawa ke rumah sakit Semen Padang Hospital untuk dilakukan perawatan. Sementara kernek Colt Diesel dibawa kerumah sakit M. Djamil Padang.


"Untuk sementara korban masih ditangani oleh medis di RS Semen Padang Hospital dan yang meninggal di M. Djamil. Sekira pukul 21.00 WIB akses jalan Padang-Solok sudah bisa dilewati dengan lancar dan kondusif," sebutnya.


Adapun identitas Colt Diesel nomor polisi F 8963 SL yakni Slamet (19) sebagai sopir beralamat di RW 002 RT 010 Kelurahan Delingan Kecamatan Karanganyar Kabupaten KaranganyarJawa Tengah, mengalami kepala memar dan bahu kanan dan perut sakit. Dan korban meninggal atas nama Siddiq Dwi Saputro (25) dengan alamat yang sama dengan Slamet.


Identitas truk Colt Diesel roda 4 nomor polisi BA 9977 HP bernama Kalek (47) beralamat Jorong Koto, Air Dingin, Lembah Gumanti Kabupaten Solok mengalami tangan kanan sakit dan dada sakit.


Sedangkan penumpang Colt Diesel nomor polisi BA 9977 HP bernama Fitri (25) juga beralamat yang sama dengan Kalek dan mengalami kepala dan kaki kanan bengkak. Serta penumpang lainnya bernama Asnida (42) juga alamat yang sama mengalami pinggang sakit. (*)



ADSEN KIRI KANAN