Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Satu Unit Rumah di Ampalu Kota Pariaman Terbakar

Selasa, 16 November 2021 | 09:10 WIB Last Updated 2021-11-16T03:46:40Z

 

      Peristiwa kebakaran rumah di Ampalu 


Kota Pariaman - Telah terjadi kebakaran pada sebuah rumah penduduk di Desa Ampalu, Pariaman Utara, Kota Pariaman, Selasa dinihari (16/11/21).


Peristiwa kebakaran rumah sekitar pukul 03.00 dinihari itu mengejutkan warga setempat, maka menyebabkan warga disana turun tangan memberikan bantuan untuk memadamkan api. Pun kenderaan pemadam kebakaran (Damkar) Kota Pariaman, begitu dapat informasi langsung bergerak ke lokasi. 


Setidaknya, ada 5 (lima) unit kenderaan Damkar untuk memadamkan sijago merah. Yakni 4 (empat) unit darii Damkar Kota Pariaman dan 1 Unit dari Pemdakab Padang Pariaman.


Musibah kebakaran rumah kepunyaan Darnis (65) dengan pekerjaan sehari-hari sebagai nelayan. Kerugian kebakaran sekitar Rp 200 juta. Dalam peristiwa sigulambai menjamah rumah penduduk ini, tidak ada korban jiwa.


Dan penyebab kebakaran ini sedang diselidiki pihak yang berwajib, demikian keterangan dari Regu Piket C Damkar Kota Pariaman dengan diketahui PTI Anzalman, Komandan Peleton Aljuda Fosandri serta Komandan Regu Dasli Joni yang dibantu Rahman Hidayat bersama Azkiyul Fikri.(rel-co).






ADSEN KIRI KANAN