Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Kapolres Sijunjung Terima Penghargaan dari Kapolda Sumbar

Selasa, 09 November 2021 | 12:23 WIB Last Updated 2021-11-09T05:24:45Z

Kapolda Sumbar menyerahkan piagam terbaik I Sumdarsin.


 Sijunjung, fajarharapan.id - Berkat koordinasi dan kerjasama yang solit, akhirnya Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH,S.IK,M.H., dianugrahi  piagam terbaik pertama Program Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) tahap ke II. Piagam langsung diserahkan Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, Senin (8/11) di Mapolda Sumbar.


Seperti yang disebutkan Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH,S.IK,M.H., Selasa (9/11) dianugrahi  piagam terbaik pertama Program dalam pelaksanaan program (Sumdarsin) tahap II, karena berhasil melakukan vaksinasi terhadap 5.928 orang/ hari. Jumlah ini merupakan angka tertinggi dibandingkan dengan Polres lain. " Capaian ini memperbaiki peringkat kami dari terbaik kedua pada Sumdarsin tahap pertama,” ujar Muhammad Ikhwan Lazuardi.


Sosok yang pernah sebagai Pamen Div Hubinter Mabes Polri, didampingi Kasubag Humas AKP Nasrul Nurdin, S.H., mengatakan bahwa pemberian reward ini merupakan hasil kerjasama semua pihak baik antara Pemkab, Muspida serta warga masyarakat yang sangat antusis  mendukung program Sumdarsin Tahap I dan II. Sehingga dengan  capaian 5928 orang dengan target 4200 orang, membawa Polres Sijunjung kepada terbaik satu.


Sumando rang Sijunjung ini juga menambahkan bahwa saat ini capaian vaksinasi di wilayah kerjanya sudah mengalami peningkatan diangka 85,238 orang atau 46,1 persen untuk vaksinasi I dan 46,338 orang atau 25 persen untuk Vaksinasi II, dari total sasaran  185,088 orang. " Progres capaian vaksinasi masih membutuhkan kerja keras hingga bisa mencapai angka 70% pada Desember 2021 mendatang," tambah Lazuardi.


Disebutkan juga, kegiatan Sumdarsin akan berlanjut dalam beberapa waktu kedepan. Malah kegiatan Sumdarsin tahap III akan dilaksanakan Sabtu (13/11)  mendatang di RTH Muaro Sijunjung. Iamengimbau dan mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera ikut vaksin. Sehingga kesehatan bersama terjaga serta dapat mencegah dan penularan Covid-19.(sh)



ADSEN KIRI KANAN