Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Kadisbunnak Kalsel Review Pelaksanaan Anggaran APBD 2021

Sabtu, 13 November 2021 | 14:05 WIB Last Updated 2021-11-13T07:05:06Z

Kadisbunnak Kalsel, Suparmi beri pemaparan tentang review pelaksanaan anggaran APBD tahun 2021.


Banjarbaru, fajarharapan.id- Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak)  Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), review dan evaluasi pelaksanakan anggaran sumber dana APBD tahun anggaran 2021, Sabtu (13/11).


Evaluasi dan review diikuti oleh semua KPA, pejabat penatausahaan keuangan, PPTK, bendahara pengeluaran, verifikator, petugas laporan keuangan dan petugas entry aplikasi SIPKD dari dinas maupun UPT lingkup Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan.


Sesuai arahan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan, drh. Suparmi, MS,  evaluasi dan review diselenggarakan dalam rangka mengantisipasi titik kritis efektifitas pelaksanaan kegiatan pada akhir tahun anggaran dan menindak lanjuti rencana pelaksanaan kegiatan dan pertanggung jawaban keuangan yang telah dibuat PPTK per minggu pada November – Desember 2021 agar dapat terlaksana dan terakomodir dengan baik.


Kegiatan tersebut menghasilkan kesepakatan semua pelaksana untuk berkomitmen merealisasikan rencana kegiatan dan mengajukan pertanggung jawaban keuangan yang telah dibuat sehingga anggaran dapat terserap secara optimal dengan berpedoman pada peraturan yang berlaku. (feb)


ADSEN KIRI KANAN