Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Ini Program Percepatan Ketua Pengelola Baru KJB, Baca Baik-baik

Minggu, 07 November 2021 | 19:53 WIB Last Updated 2021-11-07T12:53:27Z

Abdul Karim saat diwawancarai wartawan.


Rembang, fajarharapan.id - Destinasi wisata di Kabupaten Rembang sudah mulai ramai pengunjung, salah satunya destinasi wisata Karang Jahe Beach atau yang sering diingat dengan sebutan wisata KJB, yang berlokasi di Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.


Ketua pengelola destinasi wisata KJB yang baru Abdul Karim baru dilantik beberapa hari yang lalu. Ia memaparkan terkait program program cepat yang akan dilakukan dalam pengelolaan KJB.


Saat di wawancarai awak media, di kantor KJB, Minggu (7/11/2021) Abdul Karim memaparkan program cepat dalam pengelolaan KJB. Program unggulan yang akan dilakukan guna menarik pengunjung dengan adanya penambahan wahana tempat berfoto atau selvi yang berlokasi di lingkup wisata KJB yang di mungkinkan bisa menarik buat berfoto oleh pengunjung.


"Jadi bisa di sebarluaskan kepada teman teman dan saudara lain yang belum berkunjung ke KJB. Di lain waktu bisa berkunjung setelah melihat destinasi wisata KJB dengan pantai yang bersih dan sejuk, dengan wahana yang lengkap baik wahana pantai maupun wahana mainan anak anak hingga orang dewasa. Untuk jangka panjang kami akan mengadakan pembangunan kantor KJB, Security juga loket masuk KJB. Karena selama ini KJB hanya menarik parkir untuk masuk wisata Karang Jahe Beach," terangnya


Jadi kami punya program nantinya KJB mempunyai loket masuk pengunjung dengan karcis masuk, sehingga KJB bisa memberikan semacam jaminan kesehatan buat pengunjung wisata.


Walau saat ini juga sudah ada pengamanan untuk para pengunjung tetapi alangkah baiknya apabila pengunjung juga di lengkapi dengan jaminan kesehatan.


Menanggapi tentang Kariayawan KJB, saat ini Karyawan KJB ada 36 Kariayawan yang masing masing menerima honor setara UMR yang berada di Kabupaten Rembang.


Ia berharap dengan adanya wahana yang baru dan penambahan pembangunan yang baru, bisa memberikan daya tarik yang baru bagi pengunjung dalam menikmati ke indahan wisata KJB ini.


Sehingga pengunjung akan lebih meningkat seperti sebelum terjadi Pandemi Covid 19. Karena Destinasi wisata KJB juga sudah merambah ke tingkat Nasional jadi kita harus berbenah diri untuk lebih memacu lebih baik lagi baik segi Wahana, Keamanan dan kebersihan Pantai KJB.


Yang dulunya hamparan pasir biasa sekarang sudah menjadi tempat wisata yang mampu menarik pengunjung warga sekitar Rembang sampai saat ini sudah meningkat sampai luar kabupaten bahkan Provinsi," ungkap Karim. (agung)



ADSEN KIRI KANAN