Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Golkar di Keerom Selalu Eksis dan Dicintai Masyarakat, Ini Alasannya

Rabu, 24 November 2021 | 08:26 WIB Last Updated 2021-11-24T01:27:20Z

Wakil Ketua Komisi A DPRD Keerom,, Yahya Sauri.


Keerom, fajarharapan.id - Partai Golkar di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua (perbatasan RI dengan Papua New Gunea --PNG--) selalu eksis di tengah masyarakat. Hal itu tidak lepas dari kepiawaian kader-kader yang selalu melekat dengan warganya, sehingga partai pohon beringin itu selalu dicintai.


Demikian disampaikan Wakil Ketua Komisi A DPRD Yahya Sauri, dalam arahannya di sela sela rapat pleno penetapan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dan pengganti antar waktu Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Keerom sisa masa jabatan 2019 - 2024, kemarin.


Pemerintahan saat ini adalah pemerintahan Golkar, sehingga harus semangat, bersatu, dan bahu membahu mendorong program pemerintah, mendorong pembangunan di Kabupaten Keerom, Propinsi Papua.


Terkait dengan kekosongan pada  posisi ketua Golkar  sejak di tinggalkan Zahabudin SP (Alm) bulan lalu, menurut Yahya Sauri,  sedang melakukan beberapa tahapan persiapan menuju Musdalup, sehingga guna menentukan masa depan Golkar agar tetap menjadi partai yang pro kepentingan rakyat. "Kita harus terus bersatu," ujarnya.


Di katakan, kekuatan Golkar hari ini telah menjadi sebuah harapan rakyat sehingga sebagai kader-kader terbaik harus menjaga keutuhan pargai di Kabupaten Keerom. 


Wajah Golkar harus tetap  cerah, tetap semangat menata program pro rakyat Golkar di era kepemimpinan Piter - Wafir yang juga merupakan dua pemimpin Golkar yang saat ini.


"Diharapakan bersatu mendorong program pemerintah, sesuai amanah partai yang berlambang beringin ini Bersatu Untuk Menang,, dengan adanya perencanaan yang baik serta program kerja Golkar yang baik, maka kita tetap kuat di mata rakyat," ujar Yahya Sauri.


Sementara itu, Wakil Ketua Komisi C DPRD Keerom yang juga politikus Golkar, Kanisius Kango S.Sos, mengungkapkan Golkar saat ini masih menjadi sebuah kekuatan di Kabupaten Keerom, hampir setiap pileg maupun pilkada Golkar terus hadir mendominisasi.


"Kita harus mempertahankan jatidiri untuk terus eksis kedepan. Beberapa momen pemilihan ke depan kita juga harus tapil solid bersama Golkar," ujarnya.


Menurut Kanis, Golkar adalah sebuah partai besar yang hingga saat ini masih eksis di tengah tengah masyarakat. "Kita harus mewujudkan impian kita agar kedepannya di Kabupaten Keerom ini Golkar tidak di pandang sebelah mata oleh siapapun," tambahnya. 


Mulai hari ini bupati dan wakil bupati adalah kader kader Golkar terbaik yang memimpin negeri ini. "Kita sama sama mendorong program bupati dan wakil bupati agar apa yang di harapkan rakyat dapat terlaksana dengan baik," tutupnya. (Ferry Nabar)


ADSEN KIRI KANAN