Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Edward DF Serahkan Hadiah Juara Turnamen Internal PB Berkah

Minggu, 14 November 2021 | 10:52 WIB Last Updated 2021-11-14T03:52:00Z

Edward DF foto bersama dengan para juara.


Limapuluh Kota - Open Turnamen Bulutangkis Internal PB Berkah Jorong Taratak Kenagarian Tanjuang Gadang Kecamatan Lareh Sago Halaban Limapuluh Kota, Sabtu (13/11) berakhir. 


Dalam pertandingan bola tepok yang hanya partai ganda putra tersebut tampil pasangan Ahmad/Jaka sebagai Juara I, Will/Egi (juara II), Dicki/Agim (juara III) dan Weri/Mar (juara IV). Para pemuncak ini berhak atas tropi lepas dan tabanas yang diserahkan oleh Edward DF Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh. 


Kepada awak media, Noviar sebagai pemilik GOR Bulutangkis PB Taratak ini menyatakan, lapangan Bulutangkis indoor tersebut dibangunnya beberapa bulan lalu. "Dan sekitar tiga bulan lalu, berdiri pula Persatuan Bulutangkis (PB Berkah)," ujar Noviar yang juga salah seorang guru olahraga di MTsN 4 Limapuluh Kota tersebut. 


Di GOR Taratak, di samping dimanfaatkan oleh para pecandu Bulutangkis dari Kecamatan Lareh Sago Halaban dan Kecamatan Luhak baik senior maupun yunior, juga dibuka Diklat Bulutangkis. "Anak didik kami saat ini sebanyak 13 orang," tambah Noviar. 


Kegiatan Diklat Bulutangkis di PB Berkah.


Tentang penyerahan hadiah oleh Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan, menurut Noviar karena hadiah tersebut sumbangan beliau. "Kami mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi Bang Edward DF, " tukuknya. 


Edward DF dalam sambutan singkatnya mengharapkan dari PB Berkah akan lahir atlet-atlet bulutangkis yang hebat dan mantap. 


"Mereka diharapkan bisa mewakili Kecamatan Lareh Sago Halaban ke tingkat kabupaten dan Porprov Sumbar," harapan anggota dewan Kota Payakumbuh dua periode yang turun ke Taratak didampingi Yopi tokoh pemuda Lareh Sago Halaban dan Musnil majelis ulama nagari (Muna) Halaban. (rel)


ADSEN KIRI KANAN