Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Bupati Tanah Datar Resmikan Gedung IKTAB Dumai

Senin, 08 November 2021 | 08:50 WIB Last Updated 2021-11-08T01:53:46Z

Bupati Tanah Datar dan Walikota Dumai resmikan Gedung IKTAB Dumai



Tanah Datar, fajarharapan.id - Gedung Pertemuan Ikatan Keluarga Tanjung Barulak (IKTAB) Kota Dumai yang baru di Gang Surya Jln. Pangkalan Sena Dumai Minggu (7/11/2021) diresmikan Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Wali Kota Dumai H. Paisal , 


Bupati Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan salut dengan kekompakan warga Tanjung Barulak di Kota Dumai sehingga mampu membangun gedung pertemuan yang banyak manfaatnya bagi warga Tanjung Barulak yang ada di Dumai.


Menurut Eka, Kedepan gedung ini akan bisa menjadi semangat baru bagi anggota IKTAB Kota Dumai untuk melaksanakan kegiatan berorganisasinya. 


“Manfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya, karena disini bisa berkumpul, bersilaturahmi dan bahkan tempat menggagas ide gagasan kemajuan IKTAB dan juga kampung halaman,” ujar Eka. 


Sementara itu, Walikota Dumai, H. Faisal menyatakan bangga dan apreasi juga

Kepada masyarakat Minangkabau dan termasuk diantaranya masyarakat IKTAB yang mempunyai peranan besar dalam pembangunan di Kota Dumai


“Memang dukungan perantau Minang dan IKTAB sangat besar kepada kami, sehingga saat ini diembankan amanah menjadi Walikota Dumai, karenanya di kesempatan ini saya ucapkan terima kasih,” ujarnya. 


Sementara itu pelaksana kegiatan Syaiful Amri menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas kedatangan Bupati Tanah Datar dan Wali Kota Dumai. 


“Tentunya kedatangan dua orang pimpinan daerah ini menjadi kebanggaan bagi kami. Kami bangga atas kerja keras, kebersamaan, kekompakan dan dukungan Pemerintah Kota Dumai, gedung pertemuan sudah diresmikan untuk pemakaiannya,” tukas Amri. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN