Notification

×

MGID ATAS

Adsen


BKPSDM Kota Payakumbuh Laksanakan Coaching Clinik

Senin, 22 November 2021 | 17:55 WIB Last Updated 2021-11-22T11:05:23Z


Payakumbuh, fajarharapan.id - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Payakumbuh laksanakan Coaching Clinic Perencanaan Kinerja melalui penyusunan sasaran kinerja pegawai bagi OPD se Kota Payakumbuh bertempat  di Aula BKPSDM setempat, Senin  (22/11).

Kepala BKPSDM,  Drs. Ifon Satria Chan, MSi yang didampingi oleh Sekretaris Dewi Mulia SSTP, M.Si dalam arahannya mengajak semua peserta memahami pola baru dalam penilaian kinerja ini. Pedomani gambaran keseluruhan organisasi perangkat daerah pada dokumen Renstra dan Perjanjian Kinerja untuk menyusun SKP ini, karena tujuan Sistim Managemen Kinerja untuk menyelaraskan tujuan dan sasaran instansi mulai dari atasan sampai bawahan.

Mari kita pelajari bersama dan selesaikan tepat waktu, kita pertahankan Kota Payakumbuh sebagai Kota terbaik Pertama dalam Implememtasi Penilaian Kinerja untuk kategori Kota type C di wilayah kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru tahun ini, ujar Ifon mengakhiri.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan penilaian Kinerja Aparatur, Ance Alfiando, SST, MPSSp sebelum dimulainya Coaching Clinic  menyampaikan bahwa kegiatan dilakukan sebagai tindak lanjut dari amanat Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 08 tahun 2021 tentang Sistim Manajemen Kinerja PNS.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari Senin dan Selasa , tanggal 22-23 November 2021, yang dibagi menjadi 2 (dua) kelompok peserta dengan coaching sebagai peserta yaitu Kabag Umum & Kepegawaian dan Kasubag Program utusan masing-masing OPD se Kota Payakumbuh dan didampingi oleh Tim pendamping SKP BKPSDM Kota Payakumbuh. 

Kepada peserta nantinya akan dijelaskan Sistim Managemen Kinerja yang mencakup Perencanaan Kinerja, Pelaksanaan Kinerja, Penilaian Kinerja, dan tindak lanjut, kata Ance. (Rel/Zik)

ADSEN KIRI KANAN