Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Wako Bukittinggi Lantik Martias Wanto Jadi Sekda, Ini Pesan Erman Safar

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 11:57 WIB Last Updated 2021-10-09T04:57:52Z
Suasana pelantikan Sekda Bukittinggi, Jumat (8/10/2021) malam.


Bukittinggi – Martias Wanto resmi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bukittinggi setelah dilantik walikota H. Erman Safar, Jumat (8/10) malam.


Pelantikan yang dipusatkan dibalerong rumah dinas Wako itu turut dihadiri anggota forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Bukittinggi, pimpinan SKPD dan BUMN dan BUMD.


H.Erman Safar mengatakan penetapan Sekda itu telah memenuhi semua persyaratan.


“Setiap daerah mempunyai karakter dan budaya yang berbeda-beda. Walaupun telah berpengalaman di daerah lain namun sebagai Sekda Bukittinggi, yang hanya dengan mempunyai luas 25 Km dengan 3 Kecamatan, harus dibenahi dengan cara yang sesuai dengan karakter dan budaya daerahnya," ujar walikota.


Menurutnya, tingkatkan seni dalam memimpin, cepatlah menyesuaikan dengan kondisi yang ada, baik pada tatanan pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat Bukittinggi,” ujar Erman Safar.


Pada kesempatan itu Erman safar juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bukittinggi dan DPRD, telah menetapkan Peraturan Daerah Nomor 04 Tahun 2021 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPIMD) Kota Bukittinggi Tahun 2021 s/d 2026. (gus)

ADSEN KIRI KANAN