Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Thomas Cup Nanti Sore Indonesia vs Thailand

Senin, 11 Oktober 2021 | 10:48 WIB Last Updated 2021-10-11T03:48:45Z
Hendra - Hasan salah satu pasangan tim bulutangkis unggulan Indonesia. (cnnindonesia.com)


Jakarta, fajarharapan.id - Indonesia akan menghadapi Thailand dalam laga lanjutan Thomas Cup, nanti sore. Berikut prediksi susunan pemain Indonesia.


Indonesia telah sukses mengantongi satu kemenangan di Thomas Cup. Kemenangan tersebut didapatkan Indonesia ketika mengalahkan Aljazair dengan skor 5-0.


Di laga kedua, tantangan lebih berat bakal dihadirkan oleh Thailand. Thailand juga sukses mengantongi kemenangan di laga perdana saat mereka mengalahkan Belgia dengan skor 3-2.


1. Tunggal Pertama: Anthony Ginting


Anthony Ginting tidak bermain di duel lawan Aljazair. Setelah mengalami hasil mengecewakan di Sudirman Cup, Ginting kemungkinan bakal kembali dimainkan di duel lawan Thailand.


Level terbaik permainan Ginting dibutuhkan oleh Indonesia untuk bisa berbicara banyak di Thomas Cup kali ini.


Ginting akan mendapat perlawanan keras dari Kantaphon Wangcharoen yang mungkin bakal turun sebagai tunggal pertama Thailand.


2. Ganda Pertama: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan


Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang tidak dimainkan di Sudirman Cup kemungkinan bakal mengisi slot ganda pertama untuk duel lawan Thailand.


Hal ini lantaran kemungkinan tim pelatih ingin memberikan jeda lebih banyak bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon .


Ahsan/Hendra berada dalam kondisi siap tanding lantaran baru sekali main lawan Aljazair.


Dikutip cnnindonesia.com, laga ganda putra pertama ini adalah satu kunci penentuan bagi Indonesia di duel lawan Thailand. Pasalnya, sektor ganda Thailand terbilang lebih lemah dibanding sektor tunggal yang mereka miliki.


Ganda pertama Thailand kemungkinan diisi Supak Jomkoh/Tanupat Viriyangkura meski ada kemungkinan Thailand bakal kembali mengacak formasi ganda mereka. (*)


ADSEN KIRI KANAN