Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Sinergi Relawan Satria Elang dan Koramil 13/Bawen

Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:49 WIB Last Updated 2021-10-14T13:49:57Z


Kab. Semarang, fajarharapan.id - Sinergitas yang terjalin antara Relawan Rx King Satria Elang dan Koramil 13/Bawen sudah lama tidak diragukan lagi, utamanya dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang selama ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


Disela kegiatan sosial kemanusiaan, untuk sekedar melepas lelah serta menjalin keakraban dan silaturahmi, biasanya Relawan Satria Elang dan personil Koramil 13/Bawen melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus ngopi bareng.

Seperti halnya dalam rangka merayakan hari ulang tahun salah satu anggotanya, Relawan Satria Elang kali ini bersilaturahmi ke Kantor Koramil 13/Bawen Kec. Bawen Kab. Semarang, Kamis (14/10/2021)


Kedatangan Relawan Satria Elang ke kantor Koramil 13/Bawen kali ini disambut langsung oleh Danramil 13/Bawen Kapten Chb Nor Rofiq beserta jajarannya dengan ramah dan penuh suka cita.


Dengan khidmad perwakilan Relawan Satria Elang dan anggota Koramil 13/Bawen melaksanakan acara do'a bersama yang dilanjutkan dengan syukuran ulang tahun salah satu anggotanya dengan menyantap hidangan ala kadarnya yang dibawa oleh Relawan Rx King Satria Elang.


"Kami sangat berterima kasih atas kedatangan rekan-rekan semua dari perwakilan Relawan Rx King Satria Elang, kami semua terbuka bagi siapapun warga yang ingin bersilaturahmi ke kantor Koramil...karena pada dasarnya adanya Koramil karena adanya masyarakat, dan tidak bedanya kantor ini adalah milik rakyat, hanya saja memang kami yang ditugaskan untuk menjaganya", ungkap Kapten Chb Nor Rofiq.


Sebaliknya Wahid (40) selaku perwakilan dari Relawan Rx King Satria Elang mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil 13/Bawen yang selama ini lewat Sertu Herry Roffi telah ikut banyak berperan serta dan membimbing Relawan Satria Elang dalam setiap kegiatan sosial kemanusiaan, sehingga sudah banyak kegiatan yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.


(heri/m@s)

ADSEN KIRI KANAN