Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Satlantas Polres Bima Kota Bagikan Helm pada Pengendara

Minggu, 03 Oktober 2021 | 10:23 WIB Last Updated 2021-10-03T03:23:31Z

Saat membagikan helm kepada pengendara.


Kota Bima, fajarharapan.id – Operasi Patuh Rinjani kali ini sangat berbeda dengan operasi pada tahun-tahun sebelumnya. Tidak saja, penertiban dan menjaring pengendara yang melanggar aturan berlalulintas, kali ini Operasi Patuh Rinjani mengedepankan ajakan warga untuk sadar vaksin.


Selain itu, Satlantas Polres Bima Kota, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Lantas Iptu Risqi Adrian Eka Kurniawan, berbagi helm pada para pengendara.


“Sengaja kami memprogramkan pembagian helm gratis pada pengendara, agar mereka menjadi pioner kepatutan dalam berlalu lintas serta taat aturan,” ujarnya, Sabtu (2/10/2021).


Ditemui diruang kerjanya, Risqi, mengharapkan pada para pengendara, selalu mematuhi aturan berlalulintas. Sebab itu penting demi keselamatan saat berkendara. “Jika kita taat aturan, bisa meminimalisir kecelakaan yang terjadi,” kata Risqi.


Apa yang diprogramkan dan digiatkan jajaran Lantas, sambung Risqi, merupakan arahan dan perintah serta binaan dari Kapolres Bima Kota. ”Ini semua atas arahan dan binaan bapak Kapolres,” tutupnya. (Hen)


ADSEN KIRI KANAN