Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Patroli PPKM, Polres Sumbawa Sasar Lokasi Timbulkan Kerumunan

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 20:01 WIB Last Updated 2021-10-02T13:24:43Z

.


Sumbawa, fajarharapan.id - Menekan penyebaran virus corona, patroli penertiban dan penegakan skala besar, gabungan fungsi staf dan Opsnal Polres Sumbawa pada Jum at, (1/10/21) malam, digelar disejumlah titik lokasi keramaian di wilayah Sumbawa. 


Kegiatan patroli malam ini dipimpin oleh Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos, diikuti anggota gabungan Polres Sumbawa.


"Untuk malam ini sasaran nya ada beberapa lokasi yaitu RTH Taman Mangga, RTH Taman Geneng Genis, tempat tersebut memang sering kami datangi, tapi kami tidak pernah bosan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, kami berharap masyarakat juga tidak bosan menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan bersama." 


Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos, dalam keterangan persnya mengatakan, kegiatan patroli penertiban gabungan tetap di gelar setiap malam dalam rangka menekan laju penyebaran penularan virus corona, dan pengamanan serta pengawasan PPKM skala mikro level 2 yang diterapkan di Kabupaten Sumbawa.


Petugas gabungan terus memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan peneguran bagi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan secara tegas dan humanis, untuk pelaku usaha yang melewati batas waktu yang telah ditentukan akan ditindak tegas. (Hen)


ADSEN KIRI KANAN