Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Polsek Bayan Tingkatkan Stabilitas Kamtibmas Melalui Patroli Dialogis

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 19:59 WIB Last Updated 2021-10-02T12:59:58Z

.


Lombok Utara, fajarharapan.id - Untuk mendukung Commander Wish Kapolda NTB, Ps Kanit Binmas dan KA SPKT I Polsek Bayan, KLU, NTB, melaksanakan Patroli Blue Light (antisipasi terjadinya kasus 3C, melaksanakan 3T Testing, Tracking dan Treatmen ) 


Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan dan area kerumunan warga serta memberikan himbauan kepada warga untuk selalu melaksanakan 5 M dan mematuhi protokol kesehatan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Desa Anyar dan seputar Wilayah hukum Polsek Bayan, pada Jum'at 01/10/2021
mulai Pukul 21.30 Wita, sampai selesai.


Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H, melalui Kapolsek Bayan IPTU Sugi Jaya, S.H, mengatakan, bahwa yang menjadi target kegiatan tersebut adalah warga masyarakat, obyek vital serta pengguna jalan raya.


"Sebagai bentuk tanggung jawab dan keperdulian terhadap masyarakat serta meminimalisir angka tindak kriminal, hususnya di wilayah hukum Polsek Bayan, Patroli ini terus kami lakukan, lebih lebih pada jam malam, kewaspadaan harus tetap di tingkatkan, mencegah itu lebih baik," ungkap Kapolsek. 


Lebih jauh Kapolsek mengungkapkan bahwa, selain melaksanakan tugas pokok sebagai Polri, anggota Polsek Bayan juga melaksanakan hal hal yang sifatnya sosial kemasyarakatan, sebagai upaya pendekatan dan pengabdian diri kepada masyarakat.


Kami menyadari ada kelebihan dan kekurangan sebagai manusia, Kelebihan yang dimiliki masyarakat menjadi kekurangan bagi kami selaku Polri, dan begitu juga sebaliknya, kekurangan masyarakat menjadi kelebihan kami selaku Polri, sehingga saling mengisi satu sama lain, hal itu selalu diingatkan kepada seluruh anggota terutama di jajaran Polsek Bayan, jelas Sugi. 


Lanjut Sugi, Kapolres Lombok Utara selalu mengingat semua Jajaran di Polres Lotara untuk mengedepankan sikap humanis, guna menumbuhkan rasa terayomi bagi masyarakat, sehingga dengan cara cara seperti itu, dapat meminimalisir hal hal yang tidak di inginkan di tengah masyarakat, tutup Kapolsek. (Hen)


ADSEN KIRI KANAN